Liverpool Bekerja Pada Selisih Gol Di Awal Pertandingan

 

Liverpool seharusnya tidak membiarkan siapapun memburu kejuaraan dan tidak melakukan kesalahan pada Jumat malam melawan huddler Huddersfield Town,  anak asuh Jurgen Klopp kini kembali duduk di puncak Liga Premier.

Liverpool mengalami musim yang luar biasa tahun ini, tetapi Manchester City lebih menderita, yang memiliki poin kerugian sedikit lebih sedikit. Untuk menjaga tim Pep Guardiola di bawah tekanan, Huddersfield harus dimenangkan pada hari Jumat, lebih disukai dengan jumlah besar, dan itu ternyata tidak menjadi masalah bagi The Reds.

Liverpool sekarang memiliki dua poin lebih banyak dari City dan berharap pemburunya akan tersedak pada hari Minggu di Burnley.Virgil van Dijk dan Georginio Wijnaldum keduanya memiliki tempat pangkalan di Liverpool pada hari Jumat, sementara Terence Kongolo dan Juninho Bacuna diizinkan untuk memulai di Huddersfield.

Tim tuan rumah berharap untuk gol pembuka awal dan melihat keinginan itu menjadi kenyataan, ketika Naby Keita mencetak gol setelah lima belas detik. Jon Gorenc Stankovic hanya memberikan bola kepada Mohamed Salah karena membela, yang memungkinkan Keita mencetak gol tercepat Liga Premier Liverpool.

Setelah mendapat umpan bagus dari Trent Alexander-Arnold, Mohamed Salah membuat skor menjadi 3-0 sebelum paruh waktu dengan gol liga kedua puluh musim ini.Pertempuran untuk kejuaraan di Inggris kadang-kadang dapat ditentukan pada selisih gol, dan karena itu Liverpool berharap untuk melanjutkan di babak kedua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *