Suarez Tidak Akan Mendapatkan Sambutan Hangat Saat Kembali ke Anfield

Legenda dari klub Liverpool seorang Jamie Carragher telah memperingatkan seorang Luis Suarez bahwa nanti ia tidak bisa lagi dapat sebuah sambutan yang bersahabat dari semua fans The Reds apda saat ia kembali ke dalam Anfield.

Suarez telah meninggalkan stadiun Anfield di tahun 2014 yang lalu setelah ia membela klub Liverpool dalam waktu empat tahun. Meskipun ia sudah pergi ke dalam klub Barcelona tapi banyak juga fans dari Liverpool yang tetap mendukung seorang pemain yang berasal dari Uruguay itu.

Suarez sudah bermain apda saat klub Liverpool ini bertamu ke dalam Camp Nou agar bisa menjalani sebuah laga di leg yang pertama pada semifinal Liga Champions, Ternyata ia juga tampil begitu apik dan juga menyumbangkan sebuah gol pembuka Barcelona.

Suares juga langsung  melakukan sebuah selebrasi setelah ia mencetak sebuah gol.  Kemudian ia juga membantu timnya bisa menang dengan total gol 3-0

Sambutan Kopites

Menurut seorang Carragher, sebuah selebrasi itu yang sudah membuat seorang Suarez ini tidak lagi disukai oleh para fans klub Liverpool. Ia juga tidak mau disambut dengansebuah kehangatan di stadiun Anfield apda leg yang kedua.

“Saya berpikir itu juga tidak akan bisa sehangat yang dia harapkan. Ternyata ia adalah seorang Luis Suarez. Anda juga mencintainya pada saat ia ada di dalam tim Anda dan juga Anda telah membencinya pada saat ini telah bermain kepada tim lawan,”  viaspot.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *