BOURNEMOUTH VS TOTTENHAM DI LIGA PREMIER

Mauricio Pochettino telah meminta para pemain Tottenham untuk memberikan yang paling terbaik setelah mengakui timnya berada pada momen sangat penting di musim mereka.

Partisipasi Spurs di Liga Champions musim depan akan dijamin jika mereka mengalahkan Bournemouth pada hari Sabtu dalam pertandingan terakhir Liga Premier mereka.

Pertarungan untuk 4 besar yang telah lebih diperjuangkan dari yang diharapkan karena Manchester United, Tottenham, Arsenal dan Chelsea semuanya kehilangan poin dalam beberapa pekan yang terakhir.

Pochettino menerima bahwa Tottenham tidak menikmati keadaan yang sangat terbaik terkait cedera dan jadwal pertandingan yang begitu padat, tetapi telah menyerukan 1 dorongan terakhir dari timnya.

“Masalah sekarang adalah periode yang menentu bagi kita,” katanya. “Ini momen kunci.” main leg kedua semi final dan bermain pada hari Sabtu saat melawan Bournemouth.

“Sekarang bukan berbicarakan yang terlalu banyak lagi, untuk fokuskan pada pekerjaan kita dan memberikan. Menyelesaikan di 4 besar adalah prioritasnya kami juga.

“Mungkin kita dalam keadaannya yang mungkin bukan yang sangat terbaik tapi sekarang saat untuk bisa bersama.

“Bersama-sama adalah yang sangat terbaik. Coba untuk tidak begitu banyak pikirkan, pergi kesana dan mencobakan untuk melakukannya apa yang kami inginkan pada akhir.

“Cobalah untuk melupakan keadaan dan memberikan yang sangat terbaik. Cara kami mempersiapkan pertandingan begitu mudah. ​​Tidak terlalu banyak waktu untuk mempersiapkan tetapi ini tentang kebersamaan dan tetap menjadi kuat.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *