Zinedine Zidane Mau Mengakhiri Musim Dengan Hasil Bagus

Pelatih dari Real Madrid seorang Zinedine ini telah menegaskan bahwa dari dirinya mau mengakhiri pada musim ini dengan sebuah catata yang sangat bagus. Karena hal itu,  ia begitu berambisi agar bisa memenangkan dari semua pertandingan yang tersisa.

Penampilan dari Madrid ini terlihat begitu mengecewakan di dalam beberapa pekan yang lalu. Yang baru ini, mereka telah takluk ini dengan total skor 1-0 dari klub Rayo Vallecano.

Kini Real Madrid hanya bisa menyisakan total 3 pertandingan lagi di musim kali ini. Dimulai hanya dengan pertandingan di kandang di hari minggu telah melawan dari tim dengan urutan yang ke 14 klub Villarreal.

Tim asuhan dari Zidane itu juga sangat berpeluang agar bisa finish ketiga di musim. Karena, mereka telah tertinggal total sembilan poin dari saingan nya yakni Atletico Madrid.

Menutupi Musim Dengan Cacatan Bagus

Zidane telah menekankan betapa pentingnya tutup musim ini dengan sebuah cacatan yang begitu bagus. Sebab itu, Zidane ini bertekad untuk menyapu bersih dari semua kemenangan di dalam total pertandingan yang tersisa.

“Saya sangat berharap bisa untuk memenangkan total tiga pertandingan dari kami ini yang hanya tersisa segini. Itu karena yang mau dilakukan semua para pemain dan juga kami mau secepatnya menyelesaikan musim ini dengan kuat,” ujar Zidane

Lawan Klub Villarreal

Los Blancos ini akan cepat menjamu klub Villarreal di stadium Santiago Bernabeu di akhir terakhir ini. Zidane juga sudah jelas akan menargetkan total tiga poin untuk melawan sebuah tim yakni kapal selam kuning.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *