CHELSEA MEMENANGKAN 3-0 ATAS WATFORD

Chelsea mengamankan tempat di Liga Champions untuk musim depan setelah kemenangan 3-0 melawan Watford di Stamford Bridge.

Mengambil alih di babak kedua dari Ruben Loftus-Cheek pada menit ke 48 dan David Luiz di menit ke 51 keduanya dari umpan silang Eden Hazard memastikan 3 poin yang sepertinya tidak akan datang, sebelum Gonzalo Higuain menambahkan yang ketiga dari menit ke 78.

Watford menciptakan banyak masalah bagi tim asuhan Maurizio Sarri, terutama di babak pertama sepihak dengan Kepa Arrizabalaga membuat salah satu penyelamatan musim ini untuk menyangkal Troy Deeney.

Kualifikasi Liga Champions akhirnya diamankan setelah Arsenal ditahan di kandang oleh Brighton di kemudian hari.

Pertandingan terakhir Chelsea musim ini adalah tandang di Leicester, pada Minggu depan.

Itu tidak semua cerah untuk Sarri sebagai N’Golo Kante tertatih-tatih setelah 10 menit kekhawatiran menjelang leg kedua semifinal Chelsea dengan Eintracht Frankfurt.

Chelsea tidak menang dalam 6 pertandingan terakhir mereka setelah pertandingan Eropa dan mereka tampak sedih ketika Watford mendominasi pertukaran awal.

Hanya penyelamatan 1 tangan yang fantastis dari Kepa yang menghentikan tim tamu memimpin lebih awal. Troy Deeney mendorong dalam perayaan setelah memutar sundulan menuju sudut atas tetapi kiper Chelsea entah bagaimana mencakar usahanya menjauh.

Abdoulaye Doucoure, Jose Holebas dan Gerard Deulofeu semuanya memiliki penampilan yang baik dari gawang tetapi membiarkan Chelsea lolos dengan beberapa selesai yang sia-sia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *