ANDY MURRAY AKAN KEMBALI DI QUEEN’S CLUB

Andy Murray bisa kembali ke tenis di Queen’s Club setelah penyelenggara turnamen memegang kartu liar untuk juara Grand Slam 3 kali.

Pemain berusia 31 tahun itu, pemenang 5 kali di Queen’s Club, belum pernah bermain sejak kekalahan 5 set yang melelahkan bagi Roverto Bautista Agut di Australia Terbuka pada bulan Januari.

Murray menjalani operasi pelapisan pinggul tak lama setelah pertandingan itu, tetapi mengungkapkan dia akan bebas rasa sakit pada bulan April, mengisyaratkan kemungkinan penampilan Wimbledon.

Pelatih asal Skotlandia itu akan memberi tahu direktur turnamen Stephen Farrow apakah dia bisa bermain lebih dekat pada waktu itu, yang mungkin membuatnya bergabung dengan pemain nomor satu Inggris Kyle Edmund dan Nomor 2 Cameron Norrie dalam undian.

Ini adalah pertama kalinya sejak 2006 bahwa Inggris memiliki 2 pendatang langsung dalam undian selain Murray, ketika Greg Rusedski dan Tim Henman muncul bersamanya.

3 dari 10 pemain top dunia telah mengkonfirmasi keikutsertaan mereka dengan pemain nomor 6 dunia Kevin Anderson, pemain nomor 8 Juan Martin del Potro dan pemain nomor 9 Stefanos Tsitsipas siap tampil.

Juara bertahan Marin Cilic akan kembali, dengan 3 juara Grand Slam Stan Wawrinka dan Australia Nick Kyrgios di antara nama bintang lainnya bersaing.

Juga akan ada gelar ganda di Queen’s Club, bersama dengan turnamen peringkat kursi roda rumput pertama di luar Wimbledon yang pertama, pertandingan 18 dan di bawah antara Inggris dan Amerika Serikat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *