Rangkaian Sebuah Penyesalan dari Hakim Ziyech

Hakim Ziyech ini telah bermain sangat bagus di laga saat melawan klub Tottenham Hotspur. Tapi, ia pun tetap tidak mampu untuk membawa klub Ajax Amsterdam untuk melaju ke dalam final. Kini, yang hanya tersisa untuk seorang Hakim Ziyech ini pun hanya adanya penyesalan.

Ajax telah mengantongi sebuah keunggulan yang agregat yakni 1-0 pada saat ia memainkan leg yang kedua pada semifinal di Liga Champions.  Ajax ini hanya butuh sebuah hasil yang seimbang saja agar bisa lolos ke dalam final.

Bayang-bayang pada laga final ini juga sudah ada tepat di depan mata pada saat Ajasx ini unggul dengan total skor 2-0 pada babak pertama. Tapi, semuanya telah buyar saat seorang Lucas Moura ini telah mencetak gol yang ketiga di menit ke 90+6. Klub Ajax dengan total skor 2-3 dan juga tersingkir.

Penyesalan Seorang Hakim Ziyech

Hakim Ziyech yang sejatinya ini telah bermain sangat apik pada laga saat melawan klub Ajax. Pemain yang berasal dari Maroko itu juga turut cetak total satu gol di babak yang pertama. Gol itu juga sangat lah penting untuk klub Ajax, sebelum dengan akhirnya yang kebobolan tiga gol.

Penyesalan Mengenai Peluang Emas

Ketika kedudukan dengan skor 2-2, klub Ajax juga mempunyai peluang yang sangat bagus agar bisa mengubah skornya menjadi skor 3-2. Dari momen itu juga terjadi di menit yang ke 79, ketika seorang Hakim Ziyech bisa mendapatkan sebuah ruang pada kotak penalti. Namun dia juga mampu untuk melepaskan tendangan nya ke dalam gawang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *