CHELSEA IMBANG LAWAN EINTRACHT FRANKFURT DENGAN HASIL 1-1

Chelsea mengalahkan Eintracht Frankfurt 4-3 melalui adu penalti untuk maju ke final Liga Eropa setelah kedua belah pihak dikunci secara agregat 2-2 secara agregat setelah perpanjangan waktu pada hari Kamis malam.

Ruben Loftus-Cheek memberi Chelsea keunggulan pada menit ke 28 dengan gol yang diambil dengan sangat baik, ke 10 gelandang Inggris pada musim ini, 4 di antaranya akan telah datang dalam kompetisi ini.

Namun, penyerang yang sedang dalam kondisi sangat baik Luka Jovic menyamakan kedudukan tim tamu 4 menit memasuki babak kedua dengan golnya yang ke 27 musim ini, sebelum semifinal pertandingan kedua berakhir dengan adu penalti.

Dan meskipun itu Cesar Azpilicueta melihat tendangannya diselamatkan oleh Kevin Trapp, Kepa Arrizabalaga kemudian menahan 2 penalti Frankfurt untuk menjadi pahlawan untuk timnya di drama adu penalti, sebelum Eden Hazard dengan tenang menggulirkan penalti yang paling terakhir untuk membuat final dengan Arsenal di Baku pada 29 Mei.

Kedua belah pihak nyaris membuat terobosan pertama yang paling penting, dengan Kepa menunjukkan refleks yang sangat brilian untuk membalikkan tendangan voli Danny Da Costa, sebelum David Luiz melihat sundulannya yang begitu bagus dibersihkan dari barisan.

Namun, tim tuan rumah yang membuka skor setelah sedikit keterampilan yang sangat indah dari penyerang berasal Belgia Eden Hazard, yang kaki sangat cepatnya memungkinkannya untuk menghindari perhatian 2 lawan di ruang sangat sempit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *