LEEDS KALAH TELAK 2-4 DARI DERBY

Derby yang lolos kefinal play-off Liga Championship setelah menangnya 4-2 atas Leeds City di leg keduanya semi final mereka diElland Road.

Tertinggalnya 1-0 dari pertandingannya di leg pertama pada hari Sabtu diPride Park, Rams tertinggalnya lebih awalnya kegawang Stuart Dallas pada menit ke 24, tetapi itu Jack Marriott di menit ke 45, Mason Mount dari menit ke 46 dan penaltinya Harry Wilson juga pada menit ke 58 membuat mereka unggulnya dalam dasinya.

Dallas juga kemudian meraihi yang lain itu untuk melanjutkan kelevel di menit ke 62 tetapi diusir Gaetano Berardi yang begitu terlambat mengembalikan kekuasaannya ke Derby itu, dan Marriott memotongkan pemenang akhir dari menit ke 85 untuk mengamankan kemenangannya agregat 4-3.

Sisi Frank Lampard sekarangnya akan pergi untuk menghadapinya Aston Villa dengan mengalahkannya West Brom melaluinya adu penalti hari Selasa malam difinal pada Senin, Tanggal 27 Mei. Meskipunnya 1 negatif dari malamnya mereka yang kartu merah itu Scott Malone dengan sangat terlambat yang juga akan melihat ia melewatkan itu pertandingan diWembley.

Leeds akan mendapat terobosannya pada malam hari setelah 24 menit itu. Pablo Hernandez yang mengayunkan tendangan yang bebas dengan sangat bagus kedalam kotak penaiti yang begitu menghindari semua orangnya dalam perjalanan melaluinya dan mengguncang dari tiang jauh sebelumnya memantul dengan ramahnya kembali kepada Dallas, yang dengannya anggun dikonversi menjadikan gol terbuka pada virtual.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *