CELTIC MENANG TIPIS 2-1 DENGAN HEARTS

2 gol dari Mikey Johnston membuat Celtic menang 2-1 atas Hearts saat sang juara mengakhiri musim dengan tinggi di Celtic Park.

Johnston mencetak gol tercepat Celtic di musim Liga Utama Skotlandia dengan 1 menit dan 22 detik, sebelum Jake Mulraney menyamakan kedudukan di menit ke 18 setelah memanfaatkan hadiah ceroboh oleh kiper Celtic Scott Bain.

Karamoko Dembele yang berusia 16 tahun itu bangkit dari bangku cadangan untuk mengangkat para pemain dan pendukung Celtic setelah babak pertama dan momentum serangan tuan rumah yang semakin baik terbayar ketika Johnston mencetak gol kemenangan pada menit ke 84.

Celtic, yang telah meraih gelar kedelapan berturut-turut menjelang pertandingan hari Minggu, menyelesaikan kampanye Liga Utama Skotlandia dengan 87 poin.

Sisi Celtic muda mulai dengan cepat. Johnston memainkan satu dua dengan Henderson sebelum dia menghancurkan bola melewati Zdenek Zlamal di tiang dekat di bawah 2 menit memasuki pertandingan.

Mulraney menyeret tembakan melebar di ujung yang berlawanan beberapa saat kemudian, tetapi dia melakukan 1 yang lebih baik di menit ke 17. Bain mengoper bola langsung ke Sean Clare di bawah tekanan sebelum dia menyudutkan Mulraney untuk secara klinis menggulung usahanya melewati penjaga Celtic ke sudut atas.

Pertandingan menurun dengan tempo yang signifikan, tetapi pemain Celtic Jeremy Toljan mendapat peluang yang sangat bagus untuk menembakkan Celtic kembali di depan dengan pukulan setengah waktu. Namun, peminjam dari Borussia Dortmund melayang usahanya dengan kaki kanan di atas mistar dari tepi kotak penalti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *