Gerard Pique ini Adalah Bek Yang Terbaik Di Dunia

Legenda dari Barcelona, Gerard Pieuq, ini bicara tentang siapa sosok bek yang terbaik di dunia saat ini. Ada juga tiga pilihan yang telah diberikan oleh Puyol. Dan, dia juga memilih sebuah nama Pique ini sebagai bek di tengah bermain.

Pada musim tahun 2018/2019, ada total tiga bek di tengah yang begitu tampil menonjol. Tiga dari pemain itu yakni Gerard Pique, Sergio dan juga Virgil van Dijk. Nama daftar yang di sebut terakhir ini lagi bersinar dengan nama Liverpool dan juga Belanda.

Sementara, seorang Pique ini yang berperan penting pada pertahanan Barca. Dia juga menjadi kunci Barca yang sedang menatap seorang raihan treble. Yang satu lagi ini adalah seorang Sergio Ramos. Ada juga beberapa konstroversi yang telah dilakukan, tapi kualitasnya ini tidak pudar bersama dengan Spanyol dan Real Madrid.

Siapa saja yang menjadi pilihan Puyol dari tiga para pemain tersebut? Mari simak berikut ini.

-Pilih Gerard Pique
Menurut seorang Carles Puyol, ketiga daftar nama itu yang sudah disodorkan ini adalah yang terbaik pada posisi nya. Namun, pria yang berusia 40 tahun itu juga memilih Gerard Pique sebagai pemain yang paling baik yang ada di antara tiga daftar nama yang sudah di sodorkan olehnya.

“Tentu saja, tidak ada lagi yang diragukan lagi, seorang Gerard Pique,” ucap dari Puyol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *