Romelu Lukaku Tidak Bermain Hanya Akal-Akalan Solskjaer

Romelu Lukaku tampaknya dilemma dengan masa depannya di Manchester United alasannya nya klub belum merestui kepergiannya ke Inter Milan. Sehingga hingga kini dia masih berstatus sebagai pemain Manchester United.

Ajang International Championship Cup juga tidak terlihat Lukaku akan bermain. Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan jika mantan pemain Everton itu tidak bisa dimainkan. Alasannya karena sang pemain masih mengalami cedera pada engkelnya.

Media asal Inggris The Sun menilai jika Ole Gunnar Solskjaer berbohong mengenai situasi Lukaku. Solskjaer melakukannya karena mereka takut jika Lukaku akan mengalami cedera parah Kendati menunggu Intermilan menebus bandrol pemain.

Oleh karena itu solskjaer Mencari Alasan agar media tidak terus memberikan pertanyaan tentang masa depan untuk Lukaku. Lukaku sendiri masih belum bermain hingga kini padahal sudah tiga pertandingan yang dijalani oleh klub dalam laga pramusim. Yang membuat Lukaku kecil kemungkinan akan bertahan di Inggris.

Pihak mu sendiri sudah ikhlas untuk melepas Lukaku jika ada tawaran yang masuk dan menebus hara yang ditetapkan oleh klub sejauh ini. Manchester United hanya akan melepas Lukaku jika ada klub yang mampu membayar uang yang diminta senilai 75 juta Euro.

Inter Milan sendiri masih belum mampu untuk membayar harga yang dipatok oleh setan merah.  mereka bahkan sudah memberikan opsi kepada United mulai dari pertukaran tambah dengan melibatkan Mauro Icardi Sebagai tambahan plus uang namun tidak tertarik dengan Icardi yang dinilai adalah pemain bengal yang dapat merusak ruang ganti klub.

Tidak menyerah sampai disitu manajemen Inter juga menawarkan opsi peminjaman hingga opsi cicil untuk mendatangkan penyerang 26 tahun itu sayangnya semua langkah Inter Milan tidak ada yang diterima oleh Manchester United.

Tampaknya Inter Milan akan diberi waktu hingga bursa transfer di Inggris tutup. Kubu Inter Milan diungkapkan mulai melego beberapa pemain mereka untuk mendapatkan dana besar untuk menggaet Lukaku pemain seperti Mauro Icardi lalu Radja Nainggolan hingga Ivan perisic masuk dalam daftar jual klub pemenang juara Liga Champion 2010 itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *