Belum Laku Hingga Sekarang, Icardi Berpotensi Ikuti Latihan Bersama Skuat Inter

Kabar mengejutkan datang dari Inter Milan, kabarnya bomber mereka Mauro Icardi diberitakan akan bertahan pada musim ini. Sang striker juga kabarnya akan segera bergabung dengan skuat  La Beneamata.

Nama  Mauro Icardi sendiri sudah tidak masuk dalam rencana Inter Milan, management Inter sudah menegaskan hal itu sebelum musim lalu berakhir. Dimana sang penyerang dimasukan kedalam daftar jual klub.

Konfirmasi yang dilakukan oleh Inter juga terlihat ketika sang penyerang juga tidak ikut serta dalam rombongan Inter Milan untuk tur pramusim mereka di asia.

Gazzetta Dello Sport sendiri melansir jika sang penyerang akan bertahan pada musim ini di Inter. Dan yang bersangkutan akan segera bergabung dengan skuat utama Inter pada pekan ini.

Nah sambil menunggu Icardi yang belum kembali, rupanya Inter Milan sudah beranjak kembali ke kota milan. Mereka akan beristirahat sejenak sebelum kembali terbang ke Spanyol untuk berhadapan dengan Bwin Trofeo Naranja pada laga uji coba.

Alenatore  Inter, Antonio Conte tampaknya akan sedikit melunak terhadap Icardi. Ia meminta  sang penyerang boleh bergabung bersama skuat Inter, namun tetap dengan pendirian yang ia buat hanya ikut latihan personal tapi tidak dengan bermain dalam skuat tur pramusim klub.

Conte juga meminta agen dari sang penyerang agar segera mencari klub yang siap untuk menampung bomber berusia 26 tahun itu. Namun sayangnya hingga kini belum ada klub yang tertarik dengan sang pemain. Sehingga kabarnya membuat pelatih asal Italia itu mulai bingung dengan situasi Icardi.

Akan tetapi kabar teranyar menyebutkan Istri Icardi, Wanda Nara yang juga merupakan agen dari sang pemain. Tengah bernegosiasi dengan pihak Juventus untuk membicarakan detail kontrak yang akan di sepakati sehingga membuat sang penyerang dapat segera bergabung bersama I Biancconeri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *