Setelah Nicolas Pepe, Arsenal Kebut Transfer Kieran Tierney

Nama Kieran Tierney kemungkinan akan segera bergabung dengan Arsenal pada bursa transfer musim ini. Dan sang pemain akan segera di resmikan dalam beberapa hari kedepan.

Pemain berusia 22 tahun ini memang menjadi salah satu fullback terbaik dengan potensi. Sang pemain kini membela klub asal Skotlandia, Glesgow Celtic. Dimana yang bersangkutan menjadi pemain termuda yang masuk dalam skuat utama Celtic ketika masih berusia 17 tahun.

Skysport sendiri menyebutkan jika Celtic yang merupakan klub sang pemain sudah sepakat untuk melepas bek muda mereka Arsenal. Mereka bahkan sudah menerima mahal yang sudah diajukan oleh Meriam London pekan ini.

Keinginan Arsenal untuk mendapatkan Tierney dari Celtic tidaklah mudah, kabarnya mereka sudah beberapa kali di tolak oleh  Celtic. Mereka bahkan sudah dua kali mendapatkan penolakan karena dinilai tidak mendapatkan harga yang pas dan terlalu murah untuk pemain muda yang memiliki potensi besar.

Rupanya Arsenal tidak menyerah dan langsung memberikan tawaran untuk ketiga kalinya bagi sang pemain. Hingga membuat Celtic tidak dapat untuk menolaknya lagi.

Sementara agen dari sang pemain tengah berdiskusi dengan management Arsenal perihal detail kontrak yang akan didapatkan oleh klienya ketika bergabung dengan Arsenal.

Arsenal sendiri tampaknya tidak hanya akan segera meresmikan Kieran Tierney musim ini, mereka juga sudah dipastikan mendapatkan winger milik Lille, yakni Nicolas Pepe dengan harga mencapai 72 juta poudsterling.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *