Bruno Fernandes Masih Membuka Pintu Untuk Man United

Penyerang.org – Pemain andalan klub Sporting Lisbon yaitu Bruno Fernandes menerangkan jika saat ini dirinya masih nyaman bermain untuk klubnya. Tapi sang pemain mengatakan jika kans dirinya untuk berpindah klub pada musim depan masih sangat terbuka lebar. Ungkapan Bruno Fernandes seakan menjawab peluang Manchester United untuk bisa merekrutnya pada musim depan.

Seperti yang diketahui jika Manchester United sempat tertarik untuk membeli Bruno Fernandes pada musim lalu. Namun transfer tersebut gagal terjadi karena Sporting menolak menjual pemain andalannya itu dengan harga yang murah. Sporting justru meminta bayaran mencapai 70 juta poundsterling kepada pihak Manchester United.

Keinginan dari Manchester United sendiri untuk mendatangkan Bruno Fernandes karena penampilan sang pemain tampil bersinar di liga Portugal. Ia mampu menciptakan 20 gol dan juga 13 assist disemua pertandingan. Performa bagus tersebut membuat dirinya mendapatkan lirikan dari banyak klub top eropa. Beberapa klub top eropa seperti MU kabarnya sangat serius untuk mendatangkan sang pemain.

Beberapa hari yang lalu Bruno Fernandes mengatakan kepada media jika dirinya masih memiliki peluang untuk keluar dari pintu Sporting. Dengan catatan jika klub tersebut mampu menyakini klubnya untuk melepas maka ia akan memutuskan untuk pindah klub.

Saat ini Bruno Fernandes masih menyisahkan kontrak berdurai 2 tahun dimana pada tahun 2021 mendatang dirinya akan bisa memiliki status bebas transfer.

”Saya saat ini sangat bahagia, mengingat banyak kabar bergabung dengan MU. Saya hanya bisa memberika keterangan jika saat ini saya hanya fokus bermain untuk Sporting. Tapi jika dimasa depan saya tidak mengetahui.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *