Agen Willian Berada di Italia, Gabung Juventus?

Penyerang.org РJuventus kabarnya  menghidupkan minat mereka kembali dengan winger Chelsea yakni Willian. Hal itu ditenggarai karena saat ini Juve tengah kekurangan pemain sayap dan hanya bisa mengandalkan Paulo Dybala.

Ternyata Juventus sendiri diberitakan sudah bertemu dengan agen dari Willian beberapa hari yang lalu guna membahas proses kepindahan pemain asal Brasil musim depan.

Saat ini Willian sendiri masih berstatus pemain Chelsea tetapi ia jarang mendapatkan kepercayaan dari manajer Frank Lampard meski sang pelatih sudah memastikan jika pemain berusia 31 tahun itu tetap akan bermain untuk timnya pada musim ini setidaknya sampai akhir musim.

Sementara Willian sendiri beberapa waktu yang lalu mengungkapkan jika dirinya masih ingin bertahan di Inggris. Ia merasa jika tinggal di London sangat menyenangkan dan keluarganya mendukungnya untuk bertahan di negeri ratu Elisabeth itu. Namun nampaknya Willian harus menelan air ludahnya sendiri mengingat beberapa hari yang lalu agennya terlihat berada di Italia.

Hal itu ditenggarai jika saat ini  sang agen tengah membahas kepindahan Willian ke Italia dan Juventus kabarnya muncul sebagai kandidat paling potensial untuk bisa menggaet eks winger dari Shaktar Donestk tersebut.

Masih belum diketahui apakah Chelsea akan melepas Willian pada bursa transfer Januari 2020 nanti. Mengingat Embargo transfer mereka sudah berakhir yang artinya jika mereka melepas Willian mereka masih bisa mendatangkan pemain pengganti untuk sang winger.

Sedangkan kepindahan Willian ke Juventus nantinya jelas akan membuat ia dengan Maurizio Sarri kembali bereuni. Karena musim lalu Maurizio Sarri masih melatih Chelsea sebelum memutuskan bergabung dengan Juventus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *