Vivo Z1 Pro Smartphone Gaming Dan Pecinta Selfi

Pada akhirnya Smartphone Vivo Z1 Pro diperkenalkan di Indonesia saat ini, Smartphone Vivo Z1 Pro menuju pada pasar yang menyukai fotografi juga game online yang sedang booming saat ini, pada khususnya game yang berat seperti PUBG juga Mobile Legend.

Melihat pada harga smartphone Vivo Z1 Pro saat ini, smartphone akan menuju pada segmen kelas menengah pada penawaran harga yang menggiurkan saat dijual. Smartphone Vivo Z1 Pro juga dianggap menjadi smartphone pertama dengan layar punch hole yang sangat unik.

Saat peluncurannya di Indonesia smartphone Vivo menjelaskan jika perangkat kelas menengah tersebut adalah smartphone pertama yang datang dalam versi Z series pada smartphonenya. Dalam teknisnya Snapdragon 712 merupakan chipset Snapdragon 710 menggunakan clock speed dan lebih tinggi yaitu CPU up to 2.3 GHz.

Pada skor antutu yang ada di smartohone Vivo Z1 Pro mendapat angka 230.000 dan tentu telah support smooth extreme juga HDR ultra agar maksimal pada game PUBG juga Mobile Legend.

Smartphone Vivo Z1 Pro memakai layar IPS LCD 6.53 inci dengan resolusi Full HD Plus 1080 x 2340 piksel dan rasio screen to body samapai 83.4%. Tidak hanya itu saja, smartphone Vivo Z1 Pro tersebut juga dilengkapi dengan software agar meningkatkan pengalaman ketika bermain game, juga dengan adanya teknologi Vivo Multi Turbo serta Ultra Game Mode utnuk membantu smartphone Vivo Z1 Pro lebih mekasimal.

Vivo Z1 Pro juga sangat cocok untuk pengemar selfie dan dilengkapi menggunakan sensor kamera pada  bagian depan 32 MP. Vivo Z1 Pro memiliki triple kamera belakang dengan konfigurasi (16MP) + (8MP) + (2MP).

Smartphone Vivo Z1 Pro menggunakan  baterai dengan kapasitas 5.000 mAh bersama fitur Dual Engine Fast Charging (18W). Vivo Z1 Pro tersedia dalam 2 warna yaitu Sonic Black dan Sonic Blue.

Smartphone Vivo Z1 Pro hanya mempunyai  satu varian pilihan RAM 4GB  dengan memori internal 64GB. Vivo Z1 Pro dibekali menggunakan teknologi Multi Turbo dengan beberapa fiturnya seperti Center Turbo, Net Turbo,  AI Turbo, Game Turbo, dan Cooling Turbo.

Banyak fitur di atas diklaim bisa menghadirkan kinerja sangat signifikan pada smartphone Vivo Z1 Pro.  smartphone Vivo Z1 Pro dijual dengan harga kisaran Rp. 3.099.000,-.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *