Julukan Baru Bos Manchester United: ‘Paman Solskjaer’

Bek tengah Manchester United, Eric Bailly sudah memopulerkan nama yang ia berikan kepada pelatih nya” yaitu  ia menyebutkan nya dengan sebutan Paman Solskjaer. Bek Tengah Mu itu selalu saja di pandang Oleh Gunnar Solskjaer sebagai paman  terdekat nya.

Pada Bulan Desember 2018 yang lalu itu  , Manchester United di kejutkan untuk menunjuk Oleh Gunnar Solskjaer sebagai pelatih Sementara Menggantikan Jose Mourinho hal tersebut sangat membuat para Fans nya merasakan Keragu – raguan untuk nya . jadi untuk karena itu hal tersebut merupakan tantangan yang sangat berat untuk Solskjaer dimana di saat itu juga  ia harus bisa memberikan segala – galanya untuk meraih Kemenangan .

Keraguan untuk menunjukan Ole Gunnar Solskjaer sempat hilang selama ia menjadi pelatih interim. namun ketika ia sudah menjadi status pelatih permanenen perfoma dari Manchester United sangat Turun Dratis hal itu lah yang membuat Keraguan kembali lagi menghantui Sebuah para Fans. walaupun begitu Eric Bailly selalu mempercayai nya dan ia juga mengatakan bahwa Solskjaer adalah orang yang tepat untuk menanggani Skuat MU sampai saat ini.

Saat ini perfoma dari Manchester United masih belum stabil, namun menurut dari Eric Bailly ia mengatakan bahwa Solskjaer sudah menjadi pelatih yang tepat, pasalnya ia memiliki pengalama bermain dan juga merupakan pemain legenda di MU. terbukti ketika Bailly selalu di bangku candangkan , namun ketika Solskjaer datang ia selalu memberikan kesempatan bermian sehingga saat ini Bailly sudah menjadi pemain yang paling  penting di barisan pertahanan United.

” Jadi sangat lah penting untuk bisa bekerja sama dengan mantan pemain , karena dengan begitu ia bisa memberikan kepada tim dampak yang nyata dari waktu ke waktu” buka Solskjaer’.

Walaupun Eric Bailly tidak mengungkapkan  nya dengan dan secara terang terangan , namun dengan ia sampaikan begitu ia menilai bahwa Solskjaer sangat memahami perasaan skuat nya tersebut. jadi bagaimana pun Bailly sangat lah senang untuk bisa bekerja sama dengan Solskjaer dan menyebutkan nya sebagai Paman Solskjaer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *