Agar gampang bergaul di lingkugan baru yang wajib kamu ketahui !

Nah ini cocok banget buat kalian yang baru saja memulai kerja atau pun baru pindah kerja ke tempat lain ,   Orang yang sering pindah kerja itu kemungkinan besar di karenakan mereka kurang dapat bergaul dengan teman – teman atau pun karyawan – karyawan yang ada di kantor dan juga bisa terjadi karena anda susah untuki menyesuaikan diri andah terhadap kantor baru atau pun anda kurang bisa menyesuaikan diri dan juga bergaul dengan lingkungan yang baru.

Beberapa alasan mengapa kebanyakan orang sering gonta ganti kantor ataupun pekerjaan,  itu mungkin di karenakan anda kurang bisa bergaul dengan teman- teman anda ( pemalu atau pun cenderung pendiam ) ,  tidak nyaman dengan suasana dan lingkungan kantor yang anda tempati sehingga anda sangat sulit sekali untuk bergaul atau pun mendapat kan teman kerja. Simak lah usulan – usulan di bawah ini , tentang bagaimana cara agar teman – teman sekalian gampang untuk beradaptasi atas lingkungan baru yang teman – teman tempati.

1 ) Jangan sampai kalian gengsi untuk meminta tolong dan menyapa

Teman – teman pasti pernah merasa kan canggung , malu , kurang nya percaya diri dan juga kikuk di karena kan baru pertama kali bekerja atau pun juga baru saja pindah ke kantor yang baru , yang pastinya tempat dan suasananya yang beda.  Kalian juga pasti pernah merasa bingung atas pekerjaan baru yang kaalian dapat kan tetapi canggung untuk menanyakan ke siapa karena belum ada satu orang pun yang kalian kenal di tempat tersebut. Kami saran kan kalian harus percaya diri untuk menanyakan apa pun yang membuat kalian bingung mau itu langsung menanyakan nya ke atasan ataupun dengan karyawan lain. Karena dengan itu mereka akan merasa bahwa anda bertanggung jawab atas kerjaan yang di berikan kepada anda karena anda ingin tahu bagaimana cara bekerjanya. Dengan secara tidak langsung anda juga akan mendapat kan teman karena anda percaya diri atau pun tidak gengsi.

2 ) Tunjukan beberapa kesamaan hoby anda dengan teman sekantor anda

Kita sebagai ianggota baru tentunya harus lebih akrab terhadap teman lain walaupun kita tidak mengenalinya , seperti berbagi kisah atas kesamaan hoby anda dengan teman sekantor anda . kKarena de ngan begitu teman sekantor anda akan merasa mereka mempunya teman hoby yang baru dan juga akan membagi kisah mereka atas kesamaan hoby kalian.

3 ) Pergi makan bareng bersama teman baru

Jangan lah kita gengsi ataupun malu jika di ajak makan bareng atau pun mengajak makan bareng , karena dari sana lah kamu akan mendapat kan teman baru dan juga mereka akan merasa lebih dihargai.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *