FAKTA SANGAT MENGERIKAN TENTANG BEBERAPA SEREAL KARTUN ! KALIAN HARUS TAHU

pasti saja banyak orang sudah tau dan pernah melihat atau pun menonton film sereal kartun yang sangat banyak sekali keluar di tv, sereal kartun adalah film yang sangat di gemari oleh banyak nya orang seperti anak – anak bahkan anak remaja sampai dengan orang dewasa juga ada yang masih menggemari sereal kartun ini.

Itu semua dikarena kan sereal kartun dapat selalu saja menghibur banyak sekali orang – orang .sereal kartun adalah film kartun yang sangat menghibur sekali bagi anak – anak apa lagi di saat hari minggu waktu mereka libur sekolah , mereka dii temani oleh sereal kartun yang sangat banyak apalalagi di waktu pagi harinya. Hal ini dapat mengajar kan kepada anak – anak juga agar dapat bangun lebih cepat di pagi harinya dan juga mengajarkan kepada mereka untuk disiplin waktu bangun terhadap mereka.

Walaupun sereal kartun ini sangat menghibur sekali bagi banyak orang seperti anak – anak , anak remaja dan juga orang dewasa , ternyata dii balik sereal kartun yang sangat menarik dan juga lucu ini tersimpan beberapa fakta yang sangat menyeramkan sekali dii balik sereal film kartun ini. Film kartun dengan dibalik fakta yang menyeram kan? Tidak percaya? Penasaran ? Mari lah simak dengan baik ulasan – ulasan dii bawah ini , karena kami akan memberitahukan kepada teman – teman semua nya tentang fakta yang mengerikan sekali dari beberapa sereal film – film kartun.

1 ) Kartun hello kitty

Bagus dan indah bukan nama dari ” Hello Kitty ” tersebut dan juga kartun nya dengan sebuah kucing cewek yang berwarna pink yang sangat imut sekali , akan tetapi apakah kalian tahu bahwa di balik sereal film kartun hello kitty ini yang menceritakan seorang anak yang terkena penyakit yang sangat ganas sekali sehingga mulut anak tersebut tidak bisa sama sekali berbicara bergoyang atau pun mengunyah. Sehingga anak tersebut meninggal dengan banyak nya penderitaan yang ia hadapi seorang diri , ternyata ibu dari anak tersebut tidak menerima akan semua ini karena ibu nya melihat semua anak lahir dan bertumbuh dengan keadaan yang normal dan sedangkan anak nya hidup dengan penderitaan. Dan pada akhirnya ibu dari anak tersebut bersekutu dengan iblis dengan memanggil iblis tersebut dengan sebutan ” Hello Kitty ” yang artinya ” Hallo Iblis” damn maka dari itu kaertun dengan judul hello kitty yang di perani oleh seekor kucing tersebut tidak lah mempunyai mulut.

2 ) Kartun marsha and the bear

Ini kartun yang menceritakan tentang seorang anak danseekor beruang yang hidup bersama , dimana seorang anak kecil yang bernama marsha ini selalu mengganggu dan merusuhi sih beruang tersebut. fakta mengerikan di balik marsha and the bear ini adalah dimana seorang anak kecil yang bernama marsha dengan usia 2 tahun yang di makan oleh beruang besar di sirkus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *