Manfaat Buah Pir

Buah pir berasal dari kata pear dan sudah menjadi salah satu buah yang paling di sukai oleh masyarakat di indonesia , maka dari itu rasanya sangat identik masir dan manis .
Buah pir ini berasal dari eropa barat dan termasuk subur di indonesia itu terjadi karena adanya iklim yang sama yaitu iklim tropis dan ada begitu banyak jenis pir dan juga bisa bertahan meskipun di landa musim dingin.

Berikut ini adalah beberapa manfaat :
1. Memiliki kandungan segala nutrisi , manfaat buar pir untuk tubuh kita yang paling pertama adalah mengandung vitamin C yang sangat tinggi , tembaga , Vitamin BK dan kalium .

2. Bisa menjaga perncenaan , buah pir adalah buah yang mengandung banyak serat dan bisa juga membantu menjaga kesehatn pada tubuh kita buah pir juga mengandung banyak air dan juga bisa membuat kotoran lebih lembut dan mudah untuk di keluarkan . Cocok untuk di konsumsi dalam ekskresi racun yang ada di tubuh .

3. Kandungan antioksida , dalam mengonsumsi buah pir setiap hari bisa menunjukan efek dam bisa membuat tubuh mencegah kanker .

4. Bisa buat orang yang sedang menjalankan diet , buah pir merupakan yang sangat bisa menurunkan berat badan dan buah ini mengandung serat sangat tinggi sehingga bisa membuat kita lebih merasa kenyang dan bisa di konsumsi selama 12 minggu .

5. Kulit terjaga atau tetap sehat , buah pir sanagt bermanfaat bagi kulit kita , karena bisa meningkatkan kekebalan terhadap tubuh kita atau kulit kita dari infeksi dan mampu memperbaharui sel kulit kita .

Apa manfaat buah pir madu ?
Pir madu merupakan salah satu buah yang sanagt di sukai banyak orang dan memiliki rasa asam pada saat kita makan , buah pir madu lebih manis dan memiliki testur daging yang sangat punel ,dalam mengonsumsi buah pir dalam 1 hari adanya 12% vitaminC yang masuk ke tubuh kita .
Manfaat yang ada di dalam buah pir juga bisa membuat kecantikan di mulai dari menghilangkan jerawat , buah pir yang berwarna hijau memiliki banyak vitamin dan kalsium , mineral.

Sekian dan terimakasih semoga bermanfaat .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *