Manfaat Buah Durian

Durian adalah salah satu buah yang ada banyak di gemari oleh dari berbagai kalangan dan di indonesia sanagt mudah di temukan dan banyak di olah menjadi es krim .
Durian adalah buah yang sanagt di kenal dan di kenal secara luas dan banyak manfaatnya bagi kesehatan kita durian juga memiliki kandungan vitamin dan memiliki mineral yang sangat baik bagi tubuh kita .
Berikut ini adalah manfaat dari buah durian :

1. Bisa meredakan anemia
Anemia adalah kondisi medis yang bisa mneyebabkan kurang dari tingkat darah dan dari kekurangan hemoglobin bisa menimbulkan sakit kepala dan bisa merasa kelelahan .

2. Mampu menjaga kesehatan tulang
Dalam kandungan yang termasuk kalsium dan kalium yang ada terdapat di buah durian juga bisa menjaga tulang kita lebih sehat .

3. Mampu melawan kanker pada tubuh kita
Durian ini juga memiliki kandunga nutrisi dan vitamin yang senyawa dengan kimia alami dan berfungsi menjadi antioksida .

4. Melancarkan sistem pencernaan
Buah durian ini juga memiliki jenis antioksida yang dari vitamin dan senyawa nya aktif dalam mengurangi jumlah radikal yang bebas .

5. Bisa mengobati obat tradisional
Durian ini memiliki sifat yang anti baktei dan daun akar berguna bagi orang – orang dan terutama di sumatera .

Efek samping yang ada pada durian
Dampak dari buah durian mempunyai senyawa alkohol dan di antara merupakan yang menjadi meningkatkan tekanan darah , dan sampai bisa mengindap hipertensi dan ada penyakit yaitu stroke dan gangguan terhadap ginjal mungkin dalam mengonsumsi durian .

Bagi orang yang suka durian bisa menambah rasa cinta merkea dalam menikmati buah tetapi dalam menjalankan pola makan yang khusus menurunkan badan dan kita juga haru memperhatikan dalam mengonsumsi buah dan lebih baik disarankan tidak pada waktu anda memgonsumsi alkohol dan jika anda mengonsumsinya dengan bersamaan akan mengakibatkan mual dan jatung akan berdebar karena kandungan yang ada di dalam buah durian yaitu tinggi antioksida , serat , kalium , dan memiliki kandungan karbohidart.

Ini beberapa penjelasan dari buah durian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *