Tips menjaga hubungan agar tetap harmonis, yang sering kalian lupakan!

Memulai  sebuah hubungan atau pun mencari seseorang untuk kita tempat kan sebagai pasangan hidup pasti lah membutuhkan waktu dan juga proses yang sangat panjang sekali tentunya . Maka nya banyak sekali orang yang sangat malas berpacaran lagi ketika telah putus karena mereka harus mengulang lagi semua nya dari awal , dari mengenal nya , mengetahui sikap dan juga sifat nya ,  harus berkenalan lagi terhadap orang tua pasangan dan harus mengulangi nya lagi dari bawah agar mendapat kan hati orang tua dari pasangan kita , cocok dan tidak nya dan juga banyak sekali hal lain yang harus kita jalani .

Sedang kan buat teman – teman sekalian yang telah lama berpacaran dengan satu pasangan tersebut hingga bertahun – tahun lama nya pasti pernah bertengkar menghadapi sebuah perbedaan dan juga konflik , tetapi walau pun bertengkar itu bukan berarti menyelesaikannnya dengan mengakhiri hubungan tersebut yang telah lama di bangun dari nol hingga bertahun – tahun  itu semua tentunya tergantung pada kita pada suatu pasangan atau pun hubungan dalam menyelesaikan suatu masalah tersebut dengan pikiran yang dingin .

Mengapa begitu ? Karena masih dan juga banyak sekali cara mempertahan kan suatu hubungan tanpa harus mengakhirinya dengan emosi atau pun amarah kalian karena sedang berbeda pendapat , karena jika masalah datang seharusnya kedua pasangan tersebut memikirkan cara menyelesaikan nya bukan mala sebalik nya memikirkan cara mengakhiri sebuah hubungan dengan alasan nya yang tidak logis.

Simak lah beberapa ulasan – ulasan yang ada di bawah ini  , karena akami akan membahas beberapa tips mempertaha kan suatu hubungan agar tetap harmonis yang sering sekali kalian lupakan dan juga wajib sekali untuk kalian mengetahui nya !

1 )  Tunjukan betapa besar kepedulian kita terhadap pasangan kita

Tunjukan kepada pasangan kalian betapa pedulinya kalian terehadap nya seperti menyiap kan makanan favoritnya , memberi hadiah – hadiah kecil atau pun sederhana sealu memberikan perhatian yang lebih di banding kan ke teman – teman sekitar , walau pun dengan hal – hal yang sederhana tetapi akan memberikan pengaruh yang besar terhadap hubungan kalian loh sob.

2 ) Lebih terbuka terhadap pasangan

Sebagian orang  memang merasa tidak nyaman jika harus terbuka atau pun harus jujur mengenai masalah – masalah atau pun rahasia kalian , tetapi apakah kalian tahu bahwa terbuka kepada pasangan kita merupakan salah satu bentuk menghargai pasangan kita loh karena dia akan merasa jika ia sangat lah di percayai oleh kita dan juga dia akan merasa diri nya sangat berharga bagi  anda.

3 ) Membantu pasangan menjaga privasinya dari teman – teman anda

Banyak sekali pasangan yang lupa akan menghormati , menghargai dan juga menjaga privasi pasangan mereka terutama pada teman dekat nya , pasti kalaian akan tergoda untuk menceritakan privasi pasangan anda , walau pun dia teman dekat anda tetapi yang harus kalian ingat adalah sebuah hubungan hanya tergantung pada 2 orang dan kalian harus bisa menjaga privasi pasangan kalian masing – masing jangan sampai menceritakan nya terhadap orang lain mau itu teman biasa atau pun teman dekat kalian. Karena itu lah salah satu yang akan merusak hubungan kalian . Salah satu kunci agar kalian dapat mempertahan kan hubungan kalian agar tetap harmonis adalah Menjaga privasi pasangan kalian satu sama lain.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *