Berikut Calon Penerus Pemain Bintang Liverpool

Kekuatan sementara skuad Liverpool memang sangat baik dimana dari segi menyerang dan bertahan mereka mampu keluar sebagai juara Premier League pada musim ini. Tentunya kemenangan itu berkat kerja keras dari pemain dan pelatih mereka Jurgen Klopp karena berhasil menerapkan sekema permainan yang luar biasa. Pastinya tugas musim depan akan semakin berat mengingat sejumlah persaingan klub akan terasa sulit sebab sudah melakukan perubahan akan kedalaman kekuatan skuad. Sudah waktunya bagi pelatih untuk mencalonkan beberapa pemain yang dianggap mampu memberikan kontribusi pada musim depan mengingat mereka juga akan melepas beberapa nama pemain Adam Lallana,Divock Origi dan Xherdan Shaqiri. Berikut nama-nama pemain yang sudah dibocorkan untuk menambah lini kekuatan skuad The Reds pada musim depan nanti.

1. Thiago Alcantara
Merupakan pemain yang sudah bermain sejak tahun 2013 dengan Bayern Munchen itu nampaknya sudah akan meninggalkan tim jerman itu dikarenakan akan mencari pengalaman baru di luar Bundesliga. Sosok pemain ini bisa menjadi gelandang kreatif buat Liverpool dan pelatih akan memberikannya tempat untuk memperlihatkan kemampuannya diatas lapangan. Kabar baru bahwa sang pemain akan habis masalah kontraknya dan pemain Spanyol itu menolak untuk diperpanjang dan ini akan menjadi tugas bagus untuk pihak mendekati sang pemain agar bermain di Premier League.

2. Manuel Akanji
Sebelumnya The Reds mengincar pemain belakang Napoli Kalidou Koulibaly akan tetapi mereka akan mengeluarkan dana yang sangat besar untuk pemain yang masih belum jelas masa depannya. Klopp sendiri sudah menghubungi pemain Manuel Akanji mengenai pemindahanya pada musim panas depan mengingat sang pemain bersedia dilatih oleh Klopp dikarenakan dirinya percaya jika memang menemukan pelatih hebat pasti kekuatannya akan berguna dan itu bisa menjadi membuahkan hasil untuk menjadikannya pemain muda masa depan.

3. Todd Cantwell
Pemain yang bermain untuk Norwich City ini memang sedang dihadapi masalah klubnya yang tidak bisa bangkit dari zona degradasi musim depan. Namun meskipun begitu ada satu nama pemain yang mencuri perhatian dimana Todd Cantwell sudah bermain bagus selama musim ini dan pilihan ini akan menjadi pengganti yang cocok untuk menggantikan posisi Adam Lallana yang sama-sama punya kemampuan yang menghuni jika diberikan waktu dan posisi yang sesuai dengan kemampuan sang pemain.

Tinggalkan Balasan