Berikut Pemain Penting PSG di Final Liga Champions

Pada laga final Liga Champions besok dimana PSG akan melawan Bayern Munchen yang menjadikan sebagai lawan yang berat. Tentunya PSG harus mempersiapkan pemainnya untuk bermain bagus dan peforma ditingkatkan lagi untuk memenangkan pertandingan. Bayern yang menjadi kadidat terkuat itu memang tidak bisa dianggap lemah soalnya mereka sudah pengalaman untuk menjuarai Liga Champions sedangkan untuk PSG ini hal pertama mereka jika memang bisa mendapatkan trofi juara untuk mencatatkan sejarah pada klub. PSG harus bisa tampil maksimal dengan memainkan beberapa pemain kunci kesuksesan mereka yang membantu sampai ke puncak final Liga Champions pada musim ini.

1. Thiago Silva
Merupakan pemain belakang yang dimana bisa melawan Munchen untuk barisan pertahanan yang solid. Sosok pemain berusia 35 tahun ini akan menjadikannya sebagai kapten yang akan memimpin dan harus dimainkan dengan maksimal soalnya itu akan membantu rekan-rekananya untuk bisa bertahan dan memanfaatkan peluang untuk melakukan serangan balik. Silva bisa melakukan penjagaan kepada penyerang Munchen yang kala itu sedang bermain bagus bernama Robert Lewandowski dan Thomas Muller yang akan dijaga dengan ketat dan tidak membiarkan mereka melepaskan tendangan kearah gawang.

2. Neymar
Merupakan pemain kelas dunia yang akhirnya dirinya bisa membuktikan bahwa bisa membawa PSG juara untuk pertama kalinya. Pemain asal Brasil itu akan menjadi kunci kesuksesan mereka pada laga nanti dimana dirinya akan menjadi pemain penyerang dari sisi sayap yang tugasnya untuk masuk kedalam kotak penalti lawan dan menciptakan gol. Neymar diharapkan bisa mengeluarkan kemampuannya untuk pertandingan yang sangat penting untuk pihak klub PSG.

3. Kylian Mbappe
Merupakan pemain muda yang sudah menjadi salah satu bintang PSG itu mempunya kemampuan yang menghuni dimana selalu menyerang dengan kecepatan tinggi yang bisa mengancam lini pertahanan lawannya nanti. Tentunya jika lawan melakukan sedikit kesalahan maka pemain asal perancis itu akan memanfaatkannya menjadi gol. Mbappe sendiri akan melakukan kerja sama dengan Neymar yang selalu memulai menyerangan dari sektor sayap baik kiri maupun kanan. Tentunya PSG punya banyak sekali peluang dan pemain yang bisa membantu mereka keluar sebagai juara pada laga yang akan dilangsungkan nanti malam.

Tinggalkan Balasan