Benfica dan Arsenal Mengambil Langkah Besar Menuju Semi Final Liga Eropa

Benfica dan Arsenal mengambil langkah besar menuju setengah final Liga Eropa, Benfica menang di kandang 4-2 melawan Eintracht Frankfurt, sementara Arsenal mengakhiri duel dengan Napoli dengan kemenangan 2-0. Chelsea dan Valencia juga sedang menuju babak empat besar.

Di Benfica, Joao Felix, pemain yang baru berusia 19 tahun, adalah penyerang yang berhasil membuka skor setengah babak pertama dari 11 meter dan, setelah menyamakan kedudukan dari Luka Jovic, juga membuatnya 2-1. Jerman, tempat Jonathan de Guzman masuk dan Jetro Willems tetap di bangku cadangan, berdiri bersama sepuluh pemain sejak menit kedua puluh, setelah Evan N’Dicka menerima kartu merah

Benfica lebih sukses dengan seorang pria, ketika Ruben Dias memimpin 3-1 tak lama setelah jeda. Joao Felix dengan cepat membuatnya menjadi 4-1. Dengan umpan dari De Guzman, Goncalo Pacienca menjadikannya 4-2, artinya Frankfurt akan memiliki peluang lain sebagai imbalan pekan depan.

Arsenal membutuhkan babak pertama yang kuat untuk memaksa Napoli berlutut. Aaron Ramsey membuka skor lebih awal, setelah itu Lucas Torreira menggandakan keunggulan melalui pemain belakang Napoli Kalidou Koulibaly.

Chelsea juga memiliki posisi awal yang baik setelah pertandingan tandang di Sparta Prague. Tim dari London menang dengan gol telat dari Marcos Alonso dengan 0-1. Pemain Belanda Mick van Buren memasuki tim tuan rumah di fase terakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *