Real Madird Batal Untuk Merekrut Paul Pogba?

Impian dari Paul Pogba ini untuk bisa pindah ke Klub Real Madrid pada musim panas nanti juga mendapatkan sebuah kendala yang baru. Tim dari ibukota Spanyol itu juga telah dikabarkan sudah mulai dengan perlahan untuk bisa rekrut seorang gelandang.

Real Madird Batal Untuk Merekrut Paul Pogba

Pobga ini juga sudah sangat ramai diberitakan akan segera pindah ke Klub Real Madrid di dalam waktu tiga minggu tarakhir. Namun, itu semua juga bermulai saat sang gelandang ini menyebut bahwa klub dari Los Blancos itu adalah sebuah klub idaman nya dan juga ia pastinya tertarik untuk bisa pindah ke dalam klub tersebut suatu saat nanti.

Spekulasi itu juga semakin sangat liar setelah seorang Zinedine Zidane ini menanggapi sebuah pernyataan dari Pogba tersebut. Zidane juga menyebut seorang pemain timnas dari Prancis itu adalah seorang pemain yang begitu unik dan juga ia sangat lah tertarik untuk bisa melatih nya, sampai banyak sekali dari rumor yang menyebut Real Madrid ini sudah mulai untuk bisa melakukan sebuah pendekatan terhadap seorang Pogba.

Namun menurut dari sebuah laporan yang telah diturunkan oleh Marca, klub Real Madrid ini juga masih saja belum melakukan sebuah proses negosiasi terhadap pogba. Mereka ini bahkan juga mulai ragu untuk bisa mendekati seorang gelandang pada musim panas.

Mengapa sekarang Madrid ini sudah mulai ragu untuk bisa merekrut seorang Pogba? Simak ulusannya berikut ini:

Performa Menurun

Menurut dari sebuah laporan tersebut, sebuah alasan mengapa klub Real Madrid ini sudah mulai mundur perlahan mulai dari usaha perekrutan seorang Pogba karena dari performa dari sang gelandang ini yang sudah mulai menurun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *