LIVERPOOL MEMENANGKAN 2-0 ATAS WOLVERHAMPTON

Sadio Mane mencetak 2 gol tetapi kemenangan 2-0 Liverpool atas Wolves akan sia-sia karena mereka hanya kalah 1 poin dari Manchester City setelah perburuan gelar Liga Premier yang berdenyut.

Kemenangan 4-1 City di Brighton berarti mereka mempertahankan gelar di atas Liverpool, yang menunggu 29 tahun untuk gelar liga papan atas berlangsung meskipun catatan rekor 97 poin untuk sisi tempat kedua.

Membutuhkan kemenangan dan bagi City untuk kehilangan poin di Brighton, Liverpool memimpin melalui finish jarak dekat Mane pada menit ke 17, sebelum periode kekacauan dan kebingungan di Anfield sebelum dan sesudah Glenn Murray menempatkan Brighton memimpin.

Tapi gol dari Ilkay Gundogan, Riyad Mahrez, Aymeric Laporte dan Sergio Aguero membuat City memimpin, sementara di Anfield, Liverpool menangkis Serigala yang mantap, yang seharusnya menyamakan kedudukan melalui Diogo Jota dan Matt Doherty.

Mane menuju rumah kedua terlambat di menit ke 81 untuk membungkus kemenangan, dan penggemar tuan rumah memberi tepuk tangan meriah Liverpool pada waktu penuh sebagai perhatian sekarang beralih ke final Liga Champions melawan Tottenham pada 1 Juni. Serigala di ketujuh, yang berarti mereka akan bermain di kualifikasi Liga Eropa dari 26 Juli jika Manchester City memenangkan final Piala FA pada hari Sabtu melawan Watford.

Liverpool unggul menyusul seperempat jam pembukaan yang tidak rapi ketika Trent Alexander-Arnold mondar-mandir di kanan sebelum melihat jatuhnya kembali yang dibelokkan ke jalur Mane, dan penyerang asal Senegal itu tidak membuat kesalahan untuk menyerang melewati Rui Patricio.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *