Beberapa Makanan Untuk Menjadi Sistem Pertahanan Tubuh Dari Berbagai Penyakit

Kalian pasti setuju jika mengkonsumsi makanan sehat sangat lah penting untuk tubuh kalian. Ini yang ditekankan oleh seorang dokter yang bernama William Li, seorang peneliti medis yang terlatih di Harvard dan juga seorang ahli pencegahan untuk kanker terkemuka di seluruh dunia. Didalam buku William Li Eat To Beat Disease, William Li mengungkap manfaat untuk kesehatan lebih dari 250 makanan.

Didalam bukunya, Dr William Li telah menjelaskan bagaimana sistem pertahanan untuk tubuh kalian dari asupan makanan yang dapat melindungin dan melawan semua penyakit seperti diabetes, kardiovaskular, obesitas, penyakit automun, kanker, bahkan semencia. menurut kalian, ada cara buat meningkatkan sistem pertahanan kalian sendiri buat memperpanjang jumlah tahun pada kesehatan dari pilihan menu makanan kalian.

Kalian penasaran Ingin tahu apa-apa saja yang makanan ajaib ini? Yaitu yang di kutip daru buku Dr. William Li, dibawah ini ada beberapamakanan yang dapat kalian jadikan sistem pertahanan tubuh kalian buat melawan penyakit-penyakit.

A. Coklat Hitam

Untuk kalian penggemar coklat hitam, di dalam kebiasaan mengkonsumsi cemilan enak yang ini tidak salah. Se[erto yamg di bilang Dr. William Li, penelitian menunjukkan bahwa coklat hitam yang mempunyai banyak dengan kakao yang mengandung polifenol dapat meningkatkan kadar pada sel-sel induk regeneratif di dalam aliran darah kalian, untuk meningkatkan sirkulasi dan membantu biar tubuh kalian memperbaiki dan meregenerasi semua organ yang telah menua.

B. Kedelai

Kandungan senyawa mirip dengan estrogen yang ditemukan didalam kedelai, sempat jagi kebingungan semua orang karena dinilai dapat mengakibatkan kanker payudara. Padahal asumsi ini hanya berasal dari kepercayaan yang keliru.

Dr. William Li telah menjelaskan bahwa penelitiannya justru menunjukkan estrogen didalam kedelai sebenarnya untuk melindungi tubuh kalian dari kanker payudara. Dan studi epidemiologis pada seorang wanita pengidap kanker payudara telah menunjukkan bahwa makanan tinggi kedelai dapat menurunkan resiko kambuhnya kanker payudara.

C. Mangga

Mangga mempunyai gula buah yang alami. Dan selain itu juga memiliki kandungan serat, mineral, bioaktif, dan vitamin yang dapat meningkatkan pada kesehatan dan memberi tahan daya tubuh kalian. Dr. William Li mengidentifikasi mangga sebagai buah ‘grand slammer’ dikarenakan buah ini mengaktifkan kelima sistem pada pertahanan kesehatan, dari angiogenesis dan regenesis, imunitas, pelingung DNA, dan microbiome.

Itu semua sederet makanan yang ajaib dapat dijadikan buat sistemĀ  pertahanan untuk tubuh agar melawan penyakit. Yuk kalian hadirkan menunya di dalam keseharian kalian dengan persi yang tertentu ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *