Zinedine Zidane Ingin Segera Daratkan David Alaba

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dikabarkan akan meminta klubnya agar berusaha merekrut tim raksaksa Bundesliga bek Bayern Munchen, David Alaba pada musim depan.

Karier David Alaba bersama Bayern Munchen masih menjadi sebuah pertanyaan di musim panas ini. Pasalnya negosiasi tentang perpanjangan kontraknya masih belum terjadi kata kesepakatan, hal ini membuat beberapa klub menunjukkan ketertarikannya terhadap bek Timnas Austria tersebut, diantaranya seperti klub Barcelona dan Real Madrid.

Menurut laporan media Spanyol yang dikutip dari skysports bahwa Tim berjulukan Los Blancos itu akan segera menngajukan tawaran kepada sang pemain. Hal ini dikarenakan Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane sangat tertarik dengan pemain berusia 27 tahun itu pada musim depan.

Tetapi untuk mendaratkan Alaba ke Santiago Bernabeu sangatlah tidak mudah bagi Los Blancos, karena Munchen tidak akan semudah itu melepaskan salah satu pemain terpentingnya untuk meninggalkan mereka. Jika Tim Bundesliga itu memang harus melepaskannya, tentunya mereka akan meminta tawaran yang cukup tinggi untuk sang pemain.

Bukan hanya itu saja, tentu Alaba sendiri memiliki permintaan gaji yang lumayan cukup besar. Maka dari itu Madrid harus mempersiapkan dana mereka dengan baik jika memang Madrid ingin serius untuk mendaratkan berusia 27 tahun itu pada musim depan.

Walaupun Alaba tertarik untuk bergabung dengan Real Madrid atau Barcelona, Alaba akan memberikan kesempatan bagi Munchen untuk bernegosiasi kepada klub yang menginginkannya. Hal ini sekaligus menyatakan bahwa ia masih berkeinginan untuk bertahan bersama Die Roten jikaMunchen masih menginginkannya, pasti Tim Raksasa Bundesliga itu akan menolak tawaran yang datang.

Dalam posisi saat ini, Alaba dan Tim sepakat untuk tidak terlalu cepat dalam mengambil keputusan mengenai masa depannya. Hal ini ditunda untuk sementara karena masih ada virus COVID-19 dan permasalahan tentang kontrak sang kiper, Manuel Neur,

Los Blancos sendiri masih memantau situasi tentang mengenai sang pemain dan tetap menunggu perkembangan setelah terjadi antara negosiasi antara sang pemain dengan timnya. Jika negosiasi mengalami kegagalan, maka tim Zidane akan segera mengambil langkah cepat untuk segera menaruh tawaran terbaik mereka untuk bek kiri asal Austria tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *