Cemilan Sehat bisa di Konsumsi Pada Saat sudah Masuk Kantor New Normal

Pada saat ini pemerintah sedang berjuang untuk menangani masalah penyebatan virus Covid-19 dimana tentunya sudah berjalan hampir tiga bulan lamanya tapi belum bisa juga menekan penyebarannya menjadi berkurang. Itu sebabnya sekarang sudah dimulainya sistem New Normal dimana kita harus bekerja sesuai dengan yang diterapkan pemerintah mengenai rutinitas pada saat dikantor. Kamu yang bekerja dirumah juga harus melakukan work from home dengan prosedur yang benar. Jadi bagi yang bekerja dikantoran biasanya untuk urusan memilih makanan pastinya tidak ada pantangan sejak belum ada aktivitas New Normal. Sedangkan sekarang kita harus berhati-hati dalam menjaga kesehatan itu dimana itu pengaruh dari makanan yang kita konsumsi setiap harinya jadi kita akan memberikan informasi mengenai makanan-makanan sehat yang anda bisa coba saat dikantor nantinya.

1. Kacang Mete Rasa Rempah
Tentunya kacang mete punya banyak kandungan bagus didalamnya termauk ada vitamin dan mineral yang tentunya sangat membantu menyeharkan organ jantung kita. Serta tidak ketinggalan kaya dengan antioksidan yang dimana itu melindungi tubuh kita agar tidak mudah sakit terkena virus atau bakteri jahat disekitar lingkungan kerja kita. Maksimal anda langsung mengkonsumsinya atau mengolahnya menjadi cemilan yang enak dengan memberikan sedikit bumbu rempah agar harum dan memanggangnya sebentar kedalam oven untuk memberikan rasa yang gurih dan harum.

2. Chia Pudding
Merupakan cemilan sehat yang anda bisa buat sendiri dirumah dan dibawa ke kantor tempat anda bekerja. Cemilan ini sangat cocok untuk anda yang sedang diet dan tentunya bisa anda simpan ke dalam kulkas menunggu anda lapar baru memakannya. Kandungan didalamnya pastinya sangat kaya akan vitamin dan kalsium dimana itu gabungan dari puding dan berbagai jenis buah-buahan yang pastinya sangat membuat anda kenyang dan juga sehat selalu untuk melaksanakan aktivitas pekerjaan di kantor.

3. Roasted Chickpeas
Merupakan jenis kacang arab panggang dimana tinggi akan kandungan amino dan tentunya sangat dibutuhkan tubuh untuk memberikan anda pertahanan dari dalam tubuh anda melawan virus. Protein yang terkandung juga tinggi sangat berbeda dengan kacang lainnya apalagi rasa yang sangat enak dan gurih itu yang bisa menjadi teman cemilan anda diwaktu santai atau istirahat dikantor anda bisa menjadikan cemilan yang kenyang dan tidak membuat anda gemuk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *