Vidal Bahas Nasibnya Di Masa Depan Bersama Barcelona

Arturo Vidal meminta kedapa pihak Barcelona segera memutuskan soal masa depan Quique Setien, dan juga mengatakan bahwa untuk saat ini, ia akan tetap di Camp Nou karena tidak ada tawaran klub lain untuknya.

Setien ke Barca setelah Ernesto Valverde. Tapi itu bukan pilihan pertama dari manajemen pelatih Blaugrana.

Penunjukan ini Setien pada akhirnya tidak menghasilkan hasil yang memuaskan. Penampilan Lionel Messi dkk tidak meyakinkan di banyak pertandingan.

Pada akhirnya, mereka menyelinap keluar dari bagian atas. Mereka disalip Real Madrid dan kehilangan gelar La Liga dari rival abadinya.

Meminta Vidal di Barcelona

Setelah tertawa La Liga, Barcelona mungkin akan berbicara banyak di Liga Champions nanti. Akibatnya, Quique Setien, yang tampaknya tidak memiliki banyak dukungan di Nou Camp, dikabarkan akan dirilis dalam waktu dekat.

Arturo Vidal kemudian berbicara tentang masa depan Setien. Arturo Vidal berharap Barcelona bisa segera mengambil tindakan tegas untuk menentukan masa depan pelatih. Karena lebih cepat masa depan yang tidak diketahui dari pelatih, klub bisa segera membuat rencana untuk musim depan.

“Dengan Setien kami tidak bisa bekerja dengan sering. perubahan itu tiba-tiba dan kami mencoba untuk beradaptasi, “Win Sport, dibuka di televisi, melalui lensa.

“Kami mencoba untuk beradaptasi dengan situasi ini dan ketika musim berakhir, klub harus memilih masa depannya. Mereka harus memutuskan apakah pelatih akan tetap sama, mereka akan mendatangkan pemain baru, jika pelatih yang sama akan terus bertahan”, kata Vidal.

Tidak ada tawaran untuk Vidal

Selain Quique Setien, Arturo Vidal menghadapi ketidakpastian tentang masa depannya juga. Karena 12 bulan terakhir dari kontraknya lagi.

Dia telah dikaitkan dengan Inter Milan dan Boca Juniors. Tapi Vidal mengatakan sejauh ini belum menerima tawaran dari klub lain.

“Saya belum menerima apa-apa [tawaran]. Saya masih memiliki kontrak hingga 2021, “kata Vidal.

“Tahun ini saya merasa sangat percaya diri, karena saya bisa mencetak banyak gol. Saya ingin menjadi pemain penting dalam tim saya akan, “katanya.

Quique Setien sudah dipanggil untuk digantikan oleh Laurent Blanc. Dan setelah Arturo Vidal et al akan dirancang oleh legenda klub, Xavi.

Tinggalkan Balasan