Pemain Top dan Mahal Pada Saat di Era Josep Maria Bartomeu

Pastinya dengan keberhasilan Barcelona sekarang menjadi salah satu klub terbaik didunia dengan segudang prestasinya memenangkan banyak gelar juara pada setiap kompetisi. Namun yang sedang menjadi topik pembahasan mengenai pemain emasnya Lionel Messi yang berencana untuk meninggalkan Barcelona pada musim depan soalnya punya masalah dengan pihak Barca yang akhirnya Josep Maria Bartomeu menjadi tanggung jawab dan akhirnya akan disuruh memundurkan dirinya untuk bisa terus mempertahankan pemain mega bintangnya itu. Pria asal Spanyol itu memang memegang Barca pada tahun 2014 yang pastinya dirinya sudah menjadi salah satu presiden yang tidak segan dan mendapatkan beberapa pemain top bintang yang pastinya memerlukan dana besar untuk mendapatkanya di Camp Nou.

1. Luis Suarez
Merupakan kedatangan pemain dari klub Premier League Liverpool dimana pihak Barca mendatangkannya pada tahun 2014 sebagai penyerang baru Barcelona yang kurang dalam hal mencetak banyak gol. Pemain asal Uruguay itu memang mendapatkan posisinya yang cocok dengan gaya permainanya yang akhirnya dirinya tidak butuh lama untuk bisa mencetak banyak gol dan mengantarkan Barca menjuarai beberapa gelar saat dirinya dimainkan. Pastinya kedatangan Suarez menjadikannya sebagai pemain yang bagus dan rekrutan yang paling baik untuk Barcelona pada beberapa tahun ini.

2. Philippe Coutinho
Merupakan pemain yang sama didatangkan dari Liverpool pada tahun 2017 itu memang menjadikannya sebagi gelandang paling mahal didunia. Barca tidak ragu untuk mengeluarkan dana besar kepada pemain asal Brasil itu. Namun penampilan sang pemain tidak sesuai dengan harapan soalnya dirinya jarang dimainkan dan mala dipinjamkan beberapa musim di Bayern Munchen dan tidak mendapatkan tempat jika memang dirinya kembali maka dari itu akan mereka jual secepatnya meskipun mengalami kerugian yang besar.

3. Antoine Griezmann
Merupakan pemain rekrutan termahal yang dilakukan Barcelona kepada pemain dari klub Atletico Madrid. Pemain asal perancis itu memang dibeli untuk menjadi pengganti Coutinho soalnya pemain itu bisa memberikan penampilan bagus bersama Atletico dan langsung mendapatkan perhatian sampai rela untuk menembusnya dengan harga tinggi. Sayang sang pemain pada musim ini penampilannya cukup buruk dengan hanya mampu mencetak beberapa gol saja untuk Barca.

Tinggalkan Balasan