BEBERAPA GUNUNG TERINDAH DIDUNIA

 

9 PEMANDANGAN GUNUNG TERINDAH DI INDONESIA UNTUK TUJUAN PENDAKIAN – Akasaka  Outdoor

4 Gunung Terindah Di Dunia

1. Gunung Kastil, Kanada
Gunung berbentuk benteng ini membawa seseorang kembali ke masa Raja dan Ratu, sementara juga dikenal sebagai tengara yang memicu pertempuran besar. Nama gunung ini menjadi bahan kontroversi karena pada tahun 1946 Perdana Menteri Mackenzie King dengan berani mengubahnya menjadi “Gunung Eisenhower,” menyebabkan keberatan massa yang akhirnya menyebabkan nama asli “Gunung Kastil” dipulihkan.

Castle Mountain terletak di dalam Pegunungan Rocky Kanada yang memungkinkan banyak kegiatan berbeda untuk Anda dan orang yang Anda cintai. Termasuk:
– Menjelajahi Taman Nasional Banff
– Berkemah di Perkemahan Castle Mountain
– Bersantai di Castle Mountain Chalets
– Memukul lereng di Resor Ski Gunung Castle
– Menuju ke Danau Louise
Gunung yang indah dan layak pinterest ini adalah perjalanan yang lebih mudah karena banyak pengunjung berduyun-duyun ke sisi belakang gunung untuk akses yang lebih baik.

2. Gunung Kirkjufell, Islandia
Kirkjufell terletak di Grundarfjordur, Islandia dan merupakan salah satu landmark yang paling banyak difoto di negara ini. Puncaknya 463 meter ditambah dengan air terjunnya dan ekstensi ke laut membuatnya menjadi pemandangan yang sangat indah terutama saat matahari terbenam. Sangat menarik sehingga digunakan sebagai lokasi syuting untuk acara tv populer “Game of Thrones”!

Harap dicatat bahwa untuk mendaki gunung secara resmi, Anda harus ditemani oleh pemandu yang berpengalaman karena tindakan pencegahan keamanan. Jika tidak, Anda diperbolehkan berjalan dengan tenang di sepanjang jalan setapak di kaki gunung menikmati alam sekitarnya yang memikat. Juga, untuk kesempatan lain untuk sudut yang berbeda atau pemandangan gunung, pastikan untuk memeriksa air terjun Kirkjufellsfoss dan danau yang terhubung ke gunung. Atau berjalan-jalan ke kota Grundarfjordur untuk beberapa kegiatan luar ruangan menyenangkan lainnya seperti hiking, golf, dan menunggang kuda!

3. Himalaya, India
Himalaya adalah pegunungan yang terdiri dari Himalaya Besar, Himalaya Kecil, dan Himalaya Luar. Juga, ini berisi yang sangat terkenal sambil mempertahankan eko-regionnya yang kaya dan luas. Himalaya dikelilingi oleh banyak hutan subtropis bersama dengan sungai yang dipenuhi dengan berbagai jenis burung, serangga, kehidupan tanaman, dan bahkan penampakan hewan langka termasuk harimau dan gajah.

4. Dolomit, Italia
Pegunungan yang diselimuti salju ini memiliki banyak sejarah, warisan, dan keindahan yang kaya. Kebanyakan menikmati ski di musim dingin tetapi musim panas sama indahnya, dan menawarkan banyak petualangan di luar ruangan. Pegunungan itu sendiri bukan satu-satunya aspek indah yang layak dari daerah tersebut, pemandangan di sepanjang jalur pendakian, perairan, resor yang indah bersama dengan kota dan desa di sekitar pegunungan sama indahnya.

Transportasi umum ditawarkan dan cara yang bagus untuk berkeliling, tetapi jika Anda memutuskan untuk mengemudi, Anda harus memperoleh Izin Mengemudi Internasional. Juga, ada begitu banyak desa dan kota untuk dipilih dalam memilih tempat tinggal yang bisa membuat Anda kewalahan. Jadi, pastikan Anda memilih tempat yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda, memberi Anda sejumlah peluang yang sesuai untuk dijelajahi sambil memberi Anda akses mudah ke Gunung.