Liverpool 0-0 Porto Liga Champions

Porto berhasil menahan imbang  liverpool  di anfield  pada leg kedua liga champions  dini hari tadi  rabu (7/3)  WIB. Meskipun berhasil menahan imbang,tetapi The Reds mantap melaju ke babak perempat final liga champions  dengan margin gol 5-0.

Liverpool memang sudah di predikisi di unggulkan ketika berjumpa dengan porto  di leg  pertama yang menang 5 gol tanpa balas.  The  reds sendiri  menurunkan pemain pemain terbaiknya di anfield . james milner ,Alberto Moreno,Joel  Matip,dan  Adam lalallana.

Jurgen klop hanya bermain santai ketika menjamu porto di anfield stadium ya karena klop tidak mau mengambil resiko  pun lagi pula satu kaki liverpool sudah berada di perempat final. Beberapa ancaman  di lakukan oleh liverpool  melalui sadio mane  berawal umpan dari joel gomes yang  memberikan umpang silang terhadap mane, sepakan mane gagal merobek gawang iker cassilas.

Jelang  babak pertama berakhir, lagi mane menghadirkan ancaman serius  tembakan nya  hanya membentur  mistar gawang . porto juga bukan tak memilik peluang tembakan  dari luar kotak penalti  Majeed Waris  berhasil  di tepis  oleh loris karius.Akhirnya The Reds di pastikan lolos ke perempat  final yang akan di gelar pada 16 maret  serta menunggu hasil undianya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *