Mourinho Puji Feilaini

Feilaini mencatatkan  come backnya pada pertandingan melawan liverpool meskipun hanya bermain dari bangku cadangan.dan sang manager jose mourinho memuji sang pemain. meskipun tidak berkontribusi banyak saat melawan liverpool.Manchester United sendiri berhasil mengalahkan liverpool di pertandingan primer leangue dengan skor 2-1.

felaini sendiri baru sembuh dari cedera pasca menjalani operasi lutut yang membuatnya absen selama empat pekan lebih dan  feilani bisa menjadi pemain pelapis yang bisa di andalkan mourinho. mourinho sendiri bisa mengandalkan feilani ketika menjalani. pertandingan 1melawan sevila di ajang 16 besar liga champions eropa yang dimainkan  pada tengah pekan ini.mou sendri memuji sikap.

‘’saya bahagia dengan skuat kami,tapi sebelumnya saya ingin memuji maourane fellaini yang baru saja sembuh dari operasi lututnya.

‘’ketika ia baru saja sembuh dari cedera ia kembali berlatih denan orang orang nya di luar, tidak bersama kami. dan saya rasa maourane luar biasa.

sebelum bermain melawan liverpool dua hari sebelumnnya ia berlatih bersama kami dan ia mengatakan tersedia, saat di babak kedua saya memanikannya dan ia berrmain sekitar 20 menit bagi pemain yang baru sembuh dari cedera lutut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *