Jurgen Klopp : Ferguson Akan Pulih 100%

Duniabola-Lagi lagi mengalir sebuah dukungan moral bagi Sir Alex Ferguson, kali ini datang dari Manager Jurgen Klopp yang mendoakan pria asal Skotlandia tersebut.

Beberapa waktu yang lalu sebuah berita mengejutkan datang dari mantan Manager Manchester United, Sir Alex Ferguson yang harus dilarikan ke rumah sakit di akibatkan mengalami pendarahan otak, dan Fergie langsung melakukan operasi yang kabrnya berjalan dengan Intensif.

Manchester United sendiri langsung mengkonfirmasi operasi yang di lakukan Sir Alex Ferguson amat berjalan dengan lancar, dan dirinya sedang menjalani proses menyembuhan dengan amat intensif, untuk memulihkan kondisinya.

Manager Liverpool, Jurgen Klopp sendiri amat terkejut dengan mendengar Fergie yang harus mengalami pendarahan di otaknya, dan ia berharap cepat sembuh bagi kesehatan Ferguson.

”Saya berjumpa dengan Sir Alex di pertandingan Leg pertama kontra As Roma.” ucap klopp kepada The Radio.

”Ketika berjumpa kami sempat berbicara sebenatar, dan ketika saya mendengar berita tersebut saya sedang dari London untuk kembali ke markas, saya benar benar terkejut dengan hal itu.

”Saya mendoakan Ferguson untuk segera sembuh, saya yakin ia akan kembali 100 %, ia dan keluarganya akan kuat menghadapinya.Dia pasti akan kembali pulih dengan 100%, kami akan segera bertemu.” tutup manager asal Jerman tersebut.

Jurgen Klopp dan Liverpool sendiri akan sama sama mempersiapakan diri untuk segera menjalani laga final Liga Champions untuk menghadapi Real Madrid, usai mereka  menamatkan langkah As Roma di babak semifinal dengan aggregat 5-4. Liverpool sendiri harus berhati hati dengan juara bertahan El Real yang berpotensi untuk mempertahankan trofi mereka tiga musim beruntun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *