Benitez Niat Datangkan Torres Ke Newcastle United.

Torres di kabarkan akan hengkang dari Atletico Madrid di musim depan. performa torres di anggap kurang efektif dari musim ke musim pasalnya di Atletico Madrid kini telah muncul bintang baru yakni Kevin Gameiro dan Antoine Griezmann.

Duet keduanya kini telah mengisi lini depan Atletico Madrid dan tidak jarang torres hanya bisa duduk di bangku cadangan dan mengamati jalannya pertandingan. Torres memang mulai jarang dimainkan oleh pelatih Atletico Madrid karena dianggap kalah saing dengan penyerang Atletico lainnya.

Perolehan prestasi Atletico Madrid musim ini merupakan kontribusi besar dari Griezmann. Di final kemarin misalnya Griezmann berhasil mencetakkan 2 gol dan membawa atletico menjadi juara Liga Eropa. Kabar hengkangnya torres lantas mendapat tanggapan dari Rafael Benitez yang mengaku tertarik dengan torres.

Benitez berencana untuk mengajak torres untuk bergabung ke Newcastle United namun Benitez mengaku ragu jika torres tertarik untuk bermain di Liga Inggris. Rafael Benitez memang pernah bekerja sama dengan Torres sebelumnya saat berstatus sebagai pelatih Liverpool waktu itu.

Benitez pernah mendatangkan torres bermain untuk liverpool pada tahun 20017 dan pertemuan mereka kembali terjadi ketika sang pelatih berada di Chelsea namun performa torres saat di chelsea terbilang kurang bagus. Rencana Benitez untuk mendatangkan Torres ke Newcastle United nampaknya akan menemui kendala pasalnya beberapa klub MLS juga mengincar torres pada bursa transfer musim panas nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *