Lazio Enggan Lepas SMS

Pupus sudah harapan dari Manchester United untuk mendatangkan Sergej Millienkovic-Savic dari Lazio, mengingat pada musim ini sang pemain begitu gencar di kaitkan dengan raksasa Inggris tersebut. Presiden Lazio sendiri mengungkapkan secara gamblang jika ia tidak akan pernah melepas Savic ke klub mana pun terutama pada musim depan.

Siapakah Sergej Milinkovic-Savic? Serbia 6ft4 Piala Dunia ace dan target transfer Manchester United Dijuluki ‘Sersan’, Sergej Milinkovic-Savic adalah kehadiran yang kuat di lini tengah, tetapi lebih dikenal karena kemampuannya mendominasi permainan secara teknis.

Setan Merah dilaporkan setuju untuk menandatangani bintang Lazio seharga £ 80 juta setelah dia memimpin raksasa Romawi ke kampanye yang mengesankan di Serie A dan Liga Europa.

Dengan pemain sepak bola profesional untuk ayah dan ibu bermain bola basket, Sergej Milinkovic-Savic berasal dari saham atletik yang bagus.

Lahir di Spanyol pada tahun 1995, di mana ayahnya bermain untuk Lleida pada saat itu, Milinkovic-Savic dibesarkan di Serbia dan mewakili negara Eropa Timur di tingkat internasional.

Pendidikan sepak bola dimulai di Vojvodina di Serbia, di mana ia naik pangkat untuk menjadi tim utama reguler saat masih remaja.

Setelah satu musim yang mengesankan di tim senior di Stadion Karadorde, dia disingkirkan oleh Genk Gen Belgia pada musim panas 2014, hanya satu tahun dihapus dari membintangi Serbia saat mereka memenangkan Kejuaraan U-19 Eropa.

Di Genk, yang juga memberi istirahat kepada orang-orang seperti Kevin De Bruyne, Thibaut Courtois dan Christian Benteke, masih hanya 18, Milinkovic-Savic bersinar, mencetak lima kali dalam 24 acara dan menampilkan keterampilan yang sangat baik untuk seorang gelandang tengah usianya.

Lazio bergerak cepat untuk mematahkan anak muda berbakat di bulan Juli 2015, mengeluarkan uang 16 juta poundsterling untuk jasanya.

Seperti yang telah terjadi sepanjang karirnya hingga saat ini, Milinkovic-Savic beradaptasi dengan cepat di lingkungan barunya, segera menjadi pemain kunci di Roma.
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *