Hislop : Blunder Tak Bisa Hancurkan Alisson Becker

Kiper Liverpool Alisson Becker Melakukan Blunder Konyol Ketika Menghadapi Leicester City Pada Pertandingan Primer Leangue Pekan Ke-4.

 

Penyerang.org¬† –¬† Apa yang di lakukan oleh kiper Liverpool pekan lalu dalam lanjutan Primer Leangue pekan keempat membuat banyak orang terkejut bagaimana mungkin sososk kiper seperti Alisson Becker yang di datangkan begitu mahal melakukan sebuah Blunder konyol ketika berhadapan dengan Leicester City.

Ek kiper timnas Inggris Shaka Hislop pun ikut berkomentar, bukan menjudge Alisson ia justru memberikan sebuah pembelaan bagi kiper berharga 70 juta euro ini. Hislop menilai jika blunder yang di lakukan Alisson merupakan hal yang biasa dalam sebuah sepak bola. Jadi semua kiper pernah melakukan blunder dan tidak akan mempengaruhi permainnnya.

Ketika pertadingan melawan Leister City kala itu Alisson mendapatkan bola dari Virgin Van Dijk karena sedang dalam berbahaya, Alisson yang tak siap mendapatkan bola kiriman Van Dijk mencoba memainkan bola di arena gawangnya sendiri sedangkan ia tidak melihat Kelechi Iheanacho yang sangat dekat dengannya bola pun terebut dan langsung di ceploskan ke gawang Liverpool dengan sangat mudah.

Dari sana banyak yang menilai jika kiper yang di beli dari As Roma ini mungkin bisa saja menjadi Karius yang kedua karena blunder di Liga Champions membuat Karius trauma dan terpaksa di lepas ke Besiktas musim ini. Hislop sendiri yakin jika Alisson tidak akan mengalami hal yang sama hingga menurunnya performa sang kiper.

”Apa yang di lakukan oleh Alisson adalah sebuah kesalahan yang tidak bisa membuat performanya menurun, blunder seperti itu tidak akan menurunkan performanya karena itu merupakan pertandingan yang tidak besar sedangkan mereka berhasil mendapatkan tiga angka dari Leicester, jika mereka pada malam itu kalah mungkin Alisson akan sedikit tertekan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *