Sergio Ramos Bahagia Dengan Kemenangan Spanyol Atas Inggris

Timnas Inggris Harus Takluk Dari Spanyol Di Pertandingan Nations Leangue Di Stadion Wembley,Sabtu 8/9/2018.

 

Penyerang.org  –   Pertandingan antara Inggris vs Spanyol berhasil membuat Spanyol menegaskan level mereka jika klub yang baru di arsiteki Luis Enrique ini memang masih memiliki kelas jauh dari The Three Lions Inggris. Inggris sendiri harus menelan kekalahan di kandang sendiri, Wembley Sabtu,8/9/2018 WIB. Inggris takluk 1-2 dari Spanyol.

Kemenangan tersebut membuat Sergio Ramos yang selaku kapten tim sangat puas dan bahagia dengan performa yang di tunjukan oleh tim  Matador. Pertandingan Nations Leangue sendiri merupakan pertandingan yang di selenggarakan oleh FIFA dan di luncurkan pekan ini dimana hal tersebut membuat banyak tim tim hebat yang saling membunuh satu sama lain.

Jalannya pertandingan sendiri,Inggris berhasil unggul terlebih dahulu memlalui gol dari Marcus Rasfhord di babak pertama sebelum La Rojaa berhasil menyamakan kedudukan oleh gelandang Saul Niguez dan gol kemenangan sendiri di cetak oleh penyerang muda Rodrigo Moreno.

Kemenangan tersebut membuat Spanyol mendapatkan kembali kepercayaan diri mereka usai melempem pada Piala Dunia 2018. Apalagi dengan kehadiran pelatih baru Luis Enrique jelas membuat skuat Spanyol  memiliki era baru bersama kepemimpinan mantan pelatih Barcelona itu.

Sebenarnya Spanyol sendiri masih di tangani oleh Fernand Hierro pasca di depaknya Jullen Lopetegui, karena Spanyol gagal melaju ke babak yang lebih jauh lagi di ajang emapt tahunan tersebut alias gagal, Fernando Hierrero pun langsung meninggalkan jabatannya atau mundur dari kepelatihannya.

”Bersama pelatih baru kami benar benar siap saat ini, pelatih yang sudah memiliki jam terbang yang banyak di pentas sepak bola eropa. Melawan Inggris merupakan pertandingan yang amat bagus dan hal tersebut bisa di jadikan sebagai pertandingan pemenanasan.” beber Sergio Ramos.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *