Alasan Penyebab Real Madrid Sedang Krisis Pada Musim Ini

Klub Raksasa Spanyol Real Madrid yang merupakan klub tersukses didunia yang pada musim ini mengalami krisis. Los Blancos sudah menjalankan pertandingan yang dimana kebanyakan menelan hasil seri dan kalah. Apalagi barusan saja mengalami kekalahan dari Barcelona dalam laga El Clasico membuat pelatih baru Julen Lopetegui harus dipecat dari Santiago Bernabeu. Namun ada faktor penyebab lain diantaranya florentino Perez yang sebagai presiden klub nampaknya juga bertanggung jawab atas krisisnya Real Madrid saat in.

1. Membuat Ronaldo Harus Tinggalkan Klub
Pemain bintang sekelas Christiano Ronaldo harus pergi meninggalkan Madrid pada musim ini dan melanjutkan karirnya bersama Juventus. Selama sembilan tahun berseragam Los Blancos sudah memberikan dampak besar pada klub yang dimana menjadi pemain terbaik dunia dan sudah membawa Real Madrid banyak memenangkan tropi juara. Tapi karena sikap Perez yang membuat Ronaldo tidak betah salah satunya tidak memberikan dukungan pada saat dirinya tersangkut kasus pajak dan Real Madrid tidak memberi Ronaldo kontrak baru yang akan membuatnya mendapatkan gaji setara sedangn Neymar dan Lionel Messi.

2. Gagal Mencari Pengganti Ronaldo
Pada saat kehilangan Ronaldo klub Real Madrid merencanakan merekut pemain bintang seperti Eden HAzard,Neymar,Mauro Icardi dan Kylian Mbappe yang sudah tampil hebat pada saat piala dunia. Ronaldo memang sendiri sudah menjadi mesin gol untuk Madrid dan bisa meraih kesuksesan besar belakangan ini. jadi jika tanpanya memang Madrid berkurang perolehan gol untuk Los Blancos.

3. Perez Kejam Tehadap Pelatih Yang Gagal
Pada saat menjabat untuk presiden Real Madrid, Perez memang kerap mengganti pelatih sebab jika mengalami penurunan kepada klub dirinya tidak akan segan untuk memecatnya dari kursi pelatih. dalam 16 tahun Los Blancos sudah memecat 12 pelatih dan korban barunya Julen Lopetegui. Presiden sudah mendatangkan pemain yang dia inginkan ketimbang permintaan dari sang pelarih sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *