Trio The Blues Cahill, Andreas dan Fabregas Diincar Milan

Krisis cedera yang telah menghantam yang membuat AC milan untuk berpikir keras. Guna untuk menjaga keseimbangan skuad, tim yang berjuluk I Rossoneri tersebut pun berencana untuk mendatangkan beberapa pemain pada bursa transfer, pada januari mendatang.

Fokus dari Direktur Milan Leonardo telah dikabarkan tertuju kepada sebuah klub elite Primer Liga Chelsia. Kabarnya, trio dari The Blues Cesc Gary Cahill, Andreas Christiansen, dan Fabregas. Sebagai dalam bentuk keseriusan, Leonardo ini telah berkomunikasi dengan para petinggi Chelsea Granovskaia Marina.

Milan memang tetap harus bergerak cepat. Mereka akan dipastikan akan kehilangan Lucas Biglia, Mattia Caldara dan Giacomo Bonaventura pada beberapa bulan ke depan dikarenakan cedera. Tapi, dikarenakan sanksi dari financial fair play (FFP), klub dari kota Mode tersebut bisa saja memilih opsi meminjam.

Upaya serupa yang telah dilakukan milan dalam operasi yang memulangkan Zlatan Ibrahimovic yaitu dari LA Galaxy. Dari para ketiga pemain Chelsea, Milan juga berpeluang besar untuk mendapatkan Fabregas dan juga Cahill. Fabregas, misalnya, kontrak dari gelandang berusia 31 tahun maka itu akan kaldaluarwarsan pada akhir musim dan telah berulang kali juga dikaikan untuk bergabung ke San Siro.

Situasi setupa yang dialami Cahill. Upaya untuk momboyong muka-muka yang baru diharapkan untuk bisa mendongkrak perfoma Milan. Seperti yang diketahui, grafik I Rossonesi yang sedang menurun. Mereka yang tidak mampu meraih kemenangan didalam tiga pertandingan terakhir disemua kompetisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *