Berikut Pemain Ligue 1 Yang Masa Kontraknya Habis di Musim Panas

Liga Ligue 1 selalu mejadi tempat pembelian pemain yang biasanya bagi klub-klub dari La Liga dan Premier League. Meski dianggap kurang bagus namun ternyata sudah terbukti ada juga banyak pemain berbakat. Untuk klub Inggris dan Spanyol kadang tidak segan mengeluarkan dana banyak untuk mendatangkan pemain dari Ligue 1. Tapi pada musim panas nanti ada pemain yang bakal habis masa kontraknya yang pasti membuka peluang untuk didatangkan secara gratis pada musim bursa tranfer nanti.

1. Adrien Rabiot
Merupakan gelandang hebat yang bermain bersama PSG yang masa kontraknya akan habis pada musim panas. dirinya yang tidak punya niat untuk memperpanjang dengan PSG menjadikan banyak Klub top eropa lainnya mengingikan tanda tanganya. Padahal pihak PSG tidak berniat untuk membiarkan Rabiot pergi tapi selalu ditolak entah karena gaji tidak sesuai atau ingin mencoba suasana baru diklub lain. Gelandang berusia 23 tahun ini menjadi target terdepan Barcelona untuk merekrut gelandang tersebut.

2. Mario Balotelli
Merupakan pemain yang sudah memperbaiki kariernya sekarang di klub Nice dimana kepindahanya dari Liverpool pada tahun 2016. kedatanganya bermain bersama Nice sudah membuktikan bahwa kariernya sudah membaik dan bangkit dengan mencetak banyak gol. Pada musim kedua dirinya kembali tampil tajam dengan berhasil memyumbangkan 26 gol dari 38 pertandingan disemua kompetisi. dimusim ini nampaknya tidak terlihat lagi mencetak gol atau membuat assist yang sudah pasti akan meninggalkan klub pada musim panas nanti.

3. Rafael
Merupakan pemain yang dulu bermain untuk Manchester United dan pada tahun 2015 dirinya pindah ke Lyon karena tidak masuk dalam rencana pelatih MU dulu Louis van Gaal. Bek kanan itu dengan klub Lyon masa kontraknya akan berakhir pada musim panas mendatang dan pihak Lyon yang memang belum memberikan kontrak dengan Rafael. meski sulit untuk menjadi tim utama karena persaingan dengan pemain lagi dirinya cukup sering bermain untuk lyon sejauh ini namun Klub seria A Lazio yang mungkin paling tertarik untuk mendatangkannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *