Pertandingan Southampton vs Manchester City skor 1-3

Tadi malam Manchester City berhasil pulang membawa tiga poin yang dimana berhasil menang 3-1 atas Southampton. Pada pertandingan ke-20 Premier League tentu kedua tim saling menyerang hingga terjadi pertandingan cukup seru yang terlihat pada babak pertama kedua tim tampil agresif dan juga terjadi semua gol diantaranya melalui David Silva,bunuh diri James Ward-Prowse dan Sergio Aguero dan untuk pihak Southampton hanya berhasil cetak satu gol lewat Pierre-Emile Hojbjerg. kemenangan City berhasil naik ke posisi kedua sedangkan Southampton berada pada posisi 17 klasemen sementara.

Berjalanya pertandingan babak pertama City yang lebih dominasi jalannya pertandingan yang terus membongkar pertahanan Soton hingga memaksa mereka bermain diarea pertahanan sendiri. serangan city pada menit ke-10 berhasil gol lewat David Silva yang mendapat operan bola dari sisi kanan Bernardo Silva. Memang terjadi serangan balik oleh soton dan mentutasnnya sebagi gol pada menit ke-37 yang menendang tendangan keras oleh Hojbjerg yang gagal ditahan oleh Ederson yang menjadi papan skor 1-1 dan pada laga akhir babak pertama city mendapatkan peluang dari tendangan sterling yang rupanya membuahkan hasil gol karena Ward- Prowser menghalanganya tapi sayang melakukan bunuh diri. lagi-lagi gol tercipta pada waktu tambahan babak pertama itu berkat gol Aguero yang melakukan sundulan dari Zinchenko yang menutup babak pertama dengan skor 3-1.

Masuk kebabak kedua kedua tim kembali melancarkan serangan balik dimana city kembali mencoba membongkar pertahanan lewat sisi sayap dan mengornya ke dalam kotak penalti yang selalu masih melenceng atau gagal sedang pihak soton mencoba keluar dari area pertahanan demi untuk bisa membuat gol kembali namun sayang tidak sesuai dengan apa yang diharapkan. Pada akhirnya sampai pertandingan berakhir tidak ada terjadinya gol lagi yang berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Manchester City.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *