2 Pemain MU yang Mungkin Akan di Jual Oleh Solskjaer

Ada sekitar dua nama pemain Manchester United yang akan di jual oleh pelatih sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer pada bulan Januari ini. Siapa saja kah? mari kita bersama sama bahas ini!.

– Alexis Sanchez

Semenjak di pecat nya Jose Mourinho dari kursi kepelatihan Manchester United dan Manchester United menunjuk Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih sementar Manchester United. Semenjak Manchester United di latih oleh Ole Gunnar Solskjaer performa Alexis Sanchez sudah mulai kembali membaik pada belakangan hari ini. Mantan pemain Arsenal ini sempat menyumbangkan satu buah gol untuk Manchester United. Tetapi secara keseluruhan Alexis Sanchez masih belum begitu hebat saat membela Arsenal,

Pemain asal Chile ini juga sempat di kabarkan sudah sangat itdak betah bermain di Manchester United dan ingin sekali hengkang dari Manchester United. Ole Gunnar Solskjaer sangat berkemungkinan besar tidak akan menghalangi jalan untuk kepergian untuk Alexis Sanchez.

Alexis Sanchez berkemungkinan besar akan kembali ke kompetisi Liga Spanyol yang di aman ada dua klub besar di Spanyol yang menginginkan saja nya seperti Atlentico Madird , Valencia atau Bayern Munchen yang berada di kompetisi liga Jerman.

– Motte Darmian

Pada saat di era Jose Mourinho, Motte Darmian juga sudah tidak masuk ke skuat inti Manchester United. Pelatih sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer pun seperti nya sudah tidak tertarik untuk memainkan Motte Darmian di skuat utama Manchester United. Motte Darmian hanya di mainkan di kompetisi liga Piala FA.

Pemain asal Italia itu salah bersaing dengan pemain muda yang baru di datangkan Manchester United, Diogo Dalot dan Antonio Valencia di barisan bek sayap. Dengan masa kontrak yang akan habis pada akir musim ini, Motte Darmian bisa saja akan di jual oleh Ole Gunnar Solskjaer pada Januari 2019 nanti.

Beberapa klub asal Italia seperti AC Milan, Roma dan Inter Milan di kabarkan siap untuk menampung Motte Darmian jika Manchester United berniat untuk menjual nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *