Ashley Young Sebut Masa Depan MU Aan Cerah

Ashley Young percaya diri bahwa Setan Merah (MU) memiliki sebuah masa depan yang sangat terjamin. Bek sayap kanan Manchester United tersebut mengatakan The Red Devil kini memiliki banyak sekali pemain muda yang bertalenta tinggi dan juga bisa di andalkan menjadi pemain masa depan di Manchester United.

Manchester United sendiri di kenal sebagai salah satu klub sepak bola yang mempunyai tradisi untuk menghasilkan pemain muda ke skuat utama Manchester United itu sendiri. Tradisi itu seperti nya sudah berjalan semenjak di era pelatih Legendaris Manchester United, Sir MAtt Bussby.

Pada saat sekarang yang sudah berada di era moderen, Manchester United masih mempertahankan tradisi tersebut. Ada beberapa nama seperti nama Jesse Lingard dan Marcus Rashford yang pada saat ini tampil di skuat utama Manchester United yang sedang mengikuti kompetisi Premier League 2018-2019 di Manchester United, yang di mana mereka berdua adalah hasil asli produk dari manchester United.

Ashley Young sangat percaya bahwa pada masa depan nanti Manchester United akan menjadi klub sepak bola yang sangat hebat lagi karena Manchester United punya banyak sekali stok pemain muda yang sangat bertalenta tinggi. “Ada banyak begitu pemain muda di Manchester United yang sangat bagus,” Ujar Ashley Young pada halaman resmi Manchester United.

Ashley Young menilai bahwa pada saat ini Manchester United sudah hampir memiliki sejumlah nama muda yang sudah cukup matang untuk di mainkan ke skuat utama Manchester United saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *