Gelandang MU Masih Belum Pasti Gabung Ke PSG

Pemain gelandang Setan Merah (julukan Manchester United) yakni Ander Herrera mengklaim masih belum bisa untuk memastikan apakah akan bergaung dengan klub sepak bola raksasa asal Paris yakni Paris Saint Germain (PSG) attau tidak. Tetapi, Ander Herrera mengatakan spekulasi tersebut adalah hal yang normal.

Pemain asal Spanyol yakni Ander Herrera yang sudah berusia 29 tahun tersebut, akan segera mengakhiri masa kerja nya di markas besar Manchester United yakni di stadion Old Trafford pada musim panas 2019 nanti. Ini belarti Ander Herrera masih bebas untuk mendiskusikan syarat syarat apa saja dengan sepak bola lain pada sejak bulan Januari nanti.

Sebuah berita dari Diario AS memberitakan pemain gelandang asal Spanyol yakni Ander Herrera itu akan segera pindah dari Manchester United (MU) ke klub sepak bola raksasa asal Prancis yakni Paris Saint Germain (PSG) dengan menanda tangani kontrak selama tiga tahun lama nya. Ander Herrera juga akan mendapat kenaikan gaji yang tinggi dari 112 juta euro sampai 170 juta euro per pekan.

“Langkah yang mingkin saja terjadi, itu akan masuk asal sebeb saya dalam tiga bulan belakangan ini dari kontrak saya di Manchester United, sesuatu pasti akan ikut keluar ,”Ujar Ander Herrera kepada El Periodeico

“Saya menjalai kondisi ini secara normal dan fokus saya adalah pada karier sepak bola saya dari sekarang samapi akhir musim 2019 nanti. Dan sisa nya saya serahkan semua kepada agen saya,” Ujar nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *