Zidane Tahu Pemain Mana yang Harus Didatangkan

Zinedine Zidane tahu persis pemain mana yang ingin ia dapatkan di musim panas untuk mencegah Real Madrid melewati musim dramatis lainnya. Sejak eliminasi Liga Champions melawan Ajax, De Koninklijke tahu bahwa itu tidak akan memenangkan hadiah musim semi ini.

Nomor tiga La Liga menerima Athletic de Bilbao pada hari Minggu, tetapi konferensi pers Zidane pada hari Sabtu terutama tentang musim panas transfer yang akan datang. Saya tahu apa yang saya inginkan dan saya membahas para pemain dengan manajemen klub. Sekarang bukan waktunya untuk itu, kata Zidane.

Khususnya Eden Hazard dan Paul Pogba dikaitkan dengan Real Madrid, dua pemain ini bisa jadi pemain yang memiliki anggaran murah untuk bala bantuan setelah beberapa musim panas transfer yang tenang. Aku tidak akan menyebut nama, tapi tentu saja kita sedang mengerjakan sebuah masa depan untuk Real Madrid. Belum ada yang konkret. Saya punya ide dan keinginan untuk mengubah banyak hal. Semuanya tergantung pada bagai mana pasar bejalan.

Ini bukan hanya soal mutasi dalam seleksi. Kami juga akan mengubah sistem. Selain itu, kami harus menerima bahwa kami belum memiliki musim terbaik kami sampai saat ini, Real Madrid saat ini sudah mengantongi sedikitnya dua pemain dengan tujuan untuk musim depan yaitu  Eder Militao dari FC Porto dan satu lagi Rodrygo Santos.

Menjadi pemimpin yang baru kembali tentunya membutuhkan banyak perubahan-perubahan, dengan menjual beberapa nama pemain hebat dengan biaya yang mahal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *