Sesudah Pensiun, Petr Cech ini Akan Kembali ke Klub Chelsea?

Petr Cech ini terlihat tidak lagi perlu untuk mengkhawatirkan lagi pekerjaannya usai nanti ia pensiun. Mantan dari klubnya, yakni Chelsea telah dikabarkan akan menyiapkan sebuah pekerjaan untuk seorang kiper ini pada musim panas.

Musim ini juga sudah bisa dikatakan sebuah musim yang sangat berat untuk Cech. Ia juga terpaksa untuk menjadi salah satu kiper yang kedua klub Arsenal setelah Cech ini sudah kalah bersaing dengan sebuah rekrutan dari anyar seorang The Gunners.

Dampak dari sebuah situasi tersebut juga membuat seorang Cech ini telah mengambil dari keputusan yang besar.  Ia juga telah memutuskan agar bisa gantung sepatu usai kurang lebih dari 14 tahun ia berkarir pada Premier League.

Meski seorang Cech ini pensium ternyata ia masih tetapi digemari oleh sang mantan klubnya, yakni Chelsea, mereka juga merencanakan untuk mempekerjakan seorang kiper yang berusia 36 tahun itu pada musim panas.

Kira-kira pekerjaan apa ya yang telah menanti seorang Cech pada musim depan?

Untuk Tim Pelatih

Menurut dari sebuah laporan, Cech ini akan segera direkrut untuk bisa menjadi dari tim pelatih Chelsea.

Manajemen dari Chelsea juga menilai seorang Cech ini mempunyai sebuah potensi yang sangat besar agar bisa menjadi seroang pelatih. Ia juga sempat 11 tahun telah berkarir pada Stamford Bridge sampai ia juga diharapkan untuk bisa lagi menularkan sebuah nilai-nilai untuk Chelsea ke semua para skuad.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *